Demi Tuntaskan Pembangunan, Bupati Taput Audiensi ke DPR RI

REDAKSI
Selasa, 21 September 2021 - 20:39
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan M.Si di dampingi Sekretaris Daerah Drs Indra S.H Simaremare M.Si dan Kabag Adminstrasi Pembangunan audiensi dan bertemu langsung dengan Ketua Fraksi PDI PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto. 

Mediaapakabar.com
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan M.Si di dampingi Sekretaris Daerah Drs Indra S.H Simaremare M.Si dan Kabag Adminstrasi Pembangunan audiensi dan bertemu langsung dengan Ketua Fraksi PDI PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto. 

Pada kesempatan itu, Bupati Taput menyampaikan paparan tentang kondisi Taput dan titik titik prioritas yang perlu segera dibangun, Jakarta, Selasa (21/09/2021). 


Utut Adianto sebagai Wakil Rakyat membidangi Akuntabilitas Keuangan Negara

dan Badan Urusan Rumah Tangga memberikan atensi atas usaha Bupati Taput untuk penyampaian paparan dan beberapa proposal titik  pembangunan di beberapa titik sebagai prioritas. 


Pada kesempatan itu,  Bupati Taput berusaha meyakinkan Utut Adianto dengan  memaparkan kondisi Taput di awal kepemimpinan dan progres setelah 7 (tujuh) tahun memimpin. 


Juga dipaparkan pembangunan Taput pada era kepemimpinan di Periode I dan Periode II serta hal hal yang perlu dituntaskan hingga akhir kepemimpinannya.


"Masih banyak yang ingin saya tuntaskan pembangunan di Taput hingga akhir masa jabatan saya, terutama pada pembangunan infrastruktur. Saya ingin semua daerah terpencil merdeka dari keterisolasian dan pada akhirnya bisa mandiri secara ekonomi, mohon dukungannya," ujar Bupati mengakhiri. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini