Danpomdam I/BB Resmikan Rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran

REDAKSI
Selasa, 14 September 2021 - 22:41
kali dibaca
Ket Foto : Denpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu, SH, M. Sc didampingi oleh Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batubara, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Wakapolres Batubara dan Ketua PN Kisaran meresmikan Rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran, Selasa (14/09/2021).

Mediaapakabar.com
Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu, SH, M. Sc didampingi oleh Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batubara, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Wakapolres Batubara dan Ketua PN Kisaran meresmikan Rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran, Selasa (14/09/2021).

Pada peresmian ini Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH mengatakan, atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kepada Danpomdam I/BB beserta rombongan dalam acara penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita rehab bangunan asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran.


Ketua DPRD Kabupaten Asahan juga mengatakan, kunjungan kerja ini kiranya dapat memberi inspirasi dan semangat bagi kami dalam melaksanakan tugas dan fungsi kami dalam mengemban amanah rakyat.


“Atas nama rakyat Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada Satuan Polisi Militer yang ikut serta memberikan baktinya di Kabupaten Asahan”, tutup Ketua DPRD Kabupaten Asahan.


Ditempat yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggi kepada semua pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran. Tentunya Pemkab Asahan sebagai mitra TNI akan terus memberikan dukungan kepada pihak TNI, Insya Allah kita akan terus bersinergi dengan TNI dan Forkopimda yang ada di Kabupaten Asahan ini untuk sama-sama bisa membangun Kabupaten Asahan yang kita cintai ini.


Selanjutnya Wakil Bupati Asahan menyampaikan bahwa, di Kabupaten Asahan jika dilihat secara umum keamanan, ketentraman dan ketertiban pada saat pandemi covid-19, didalam kehidupan masyarakat cukup relatif aman dan kondusif.


Hal ini terwujud berkat kerjasama dan koordinasi Pimpinan Daerah, baik Pemerintah Daerah, TNI, Polres dan masyarakat Asahan bahu membahu untuk bersama-sama melakukan pencegahan covid-19 dan menjaga keamanan di Kabupaten Asahan.


Sementara Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu, SH, M. Sc dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas bantuan dan dukungan yang diberikan kepada Subdenpom 1/1-4 Kisaran terkait rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran yang pada sore hari ini saya resmikan.


Danpomdam I/BB juga mengatakan, rehab asrama ini sudah diatas layak untuk ditempati para personil Subdenpom 1/1-4 Kisaran bersama dengan keluarga.


Menutup pidatonya Danpomdam I/BB berharap, agar kekompakan  yang telah terjalin saat ini dapat terus berlanjut, sehingga kondisi Kabupaten Asahan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


Pada kegiatan ini Danpomdam I/BB menandatangani batu prasasti dan memotong pita didampingi oleh Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batubara, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Wakapolres Batubara, Ketua PN Kisaran, Mewakili Danlanal Tanjung Balai Asahan, Mewakili Walikota Tanjung Balai dan tamu undangan lainnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini