Bupati Pimpin Rapat Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Asahan

REDAKSI
Kamis, 23 September 2021 - 09:34
kali dibaca
Ket Foto : Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan menggelar rapat perkembangan covid-19 di Kabupaten Asahan. Rapat yang digelar di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Surya, BSc yang juga merupakan Bupati Asahan, Rabu (22/09/2021).

Mediaapakabar.com
Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan menggelar rapat perkembangan covid-19 di Kabupaten Asahan. Rapat yang digelar di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Surya, BSc yang juga merupakan Bupati Asahan, Rabu (22/09/2021).

Rapat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi setiap pelaksanaan yang telah dilakukan oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Asahan.


Hal ini disampaikan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc pada rapat tersebut yang dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Danyon 126/KC, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan beberapa OPD terkait.


Bupati Asahan mengatakan, berbagai upaya telah kita laksanakan untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan, dan upaya itu membuahkan hasil. Dimana saat ini Kabupaten Asahan berada di PPKM Level 2. 


“Tetapi kita harus tetap waspada dan jangan lengah terhadap status kita saat ini. Kita harus tetap mematuhi himbauan yang diberikan Pemerintah dan menerapkan Protokol Kesehatan, agar status kita tidak naik kembali menjadi PPKM Level 3,” Tutup Bupati Asahan.


Sementara Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH mengatakan, salah satu upaya yang dilakukan dalam menurunkan angka covid-19 di Kabupaten Asahan adalah pelaksanaan vaksinasi covid-19.


Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Kabupaten Asahan kita harus meningkatkan pelaksanaan vaksinasi covid-19.


Kapolres Asahan juga mengatakan, kedepannya kita harus melakukan langkah konkret untuk meningkatkan vaksinasi covid-19 dalam menurunkan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini