BRI Cabang Kisaran Gelar Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2021

REDAKSI
Selasa, 21 September 2021 - 22:31
kali dibaca
Ket Foto : BRI Cabang Kisaran Gelar Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2021.

Mediaapakabar.com
Walaupun masih di tengah Pandemi Covid-19, Ekonomi masyarakat Asahan tumbuh dengan meningkatnya simpanan mikro masyarakat di BRI Cabang Kisaran, sehingga untuk memberikan pelayanan terbaik Panen Hadiah Simpedes Semester I 2021 digelar. 

Pemimpin Cabang BRI Kisaran Wildan Pirdaus, saat membuka  Panen Hadiah, di Aula Hotel Sabty Garden, Selasa (21/9/2021), menjelaskan meskipun dalam situasi sulit akibat Pandemi Covid-19, Tabungan Simpedes BRI Cabang Kisaran yang dihimpun oleh satu Kantor Cabang, satu Kantor Cabang Pembantu, 12 Bri Unit dan 1 Kantor Kas, menunjukkan pertumbuhan yang sangat signifikan.


"Posisi saldo Tabungan Simpedes  31 Desember 2020 sebesar Rp 702 Milyar, sedangkan saldo Tabungan Simpedes 31 Agustus 2021 menjadi Rp 767 Milyar, yang berarti tumbuh Rp 65 Milyar, " jelas Wildan. 


Dari perkembangan diatas, dapat kita lihat, betapa besar kepercayaan dan animo masyarakat khususnya Asahan untuk menabung di Tabungan Simpedes BRI.


"Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Asahan, dan sebagai feedbacknya, dana yang terhimpun tersebut,  telah kami salurkan seluruhnya kembali bentuk Pinjaman Mikro yakni Kupedes, KUR Mikro dan KUR Super Mikro, "kata Wildan. 


Untuk meningkatkan pelayanan, kata Wildan, Panen Hadiah Simpedes Semester I 2021 digelar, dengan grandprize sebuah Mobil Suzuki Baleno, sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya. 


Sedangkan Bupati Asahan H. Surya, dalam sambutannya, atas nama pemerintah mengucapkan terima kepada BRI Cabang Kisaran beserta jajaran, yang telah berperan dalam membangun dan memajukan Asahan, khususnya melalui sektor perbankan dengan menghimpun maupun menyalurkan dana kepada masyarakat. 


H. Surya juga menjelaskan, dalam situasi dan kondisi perekonomian global yang relatif labil seperti sekarang ini, sektor usaha Mikro/kecil dan menengah justru memiliki daya tahan yang lebih dibandingkan usaha besar, sehingga pantas BRI lebih meningkatkan perhatian dalam sektor ini. 


"Dengan demikian BRI benar-benar dekat di hati masyarakat, karena selalu melayani dengan sepenuh hati, " jelas H. Surya.


Diakhir pemenang yang beruntung mendapatkan grandprize 1 unit Mobil Suzuki Baleno nasabah dari Unit BRI Kecamatan Airjoman atas nama Fatmawati Nainggolan, diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang BRI Kisaran Wildan Pirdaus, dan diterima Kepala Unit BRI Airjoman Safril Zunaidi. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini