Balita 4 Tahun yang Hilang Misterius Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Deli

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi balita hanyut. (INT)

Mediaapakabar.com
Balita berusia 4 tahun yang dikabarkan hilang secara misterius, akhirnya ditemukan hanyut di Sungai Deli sekitar 500 meter dari tempat tinggalnya, dalam keadaan tak bernyawa. 

Jenazah balita berinisial HP tersebut langsung disemayamkan ke rumah duka di Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Minggu (19/9/2021) sore.

 

Tewasnya HP, membuat kedua orang tua tampak tak kuasa melihat kondisi anaknya yang ditemukan telah meninggal dunia.


Koordinator Basarnas Kota Medan, M Rangkuti mengatakan, jenazah bocah itu ditemukan mengapung di Sungai Deli tidak jauh dari rumahnya. 


“Jasad korban ditemukan dalam kondisi mengambang sekitar 500 meter dari pertama korban dilaporkan hilang,” jelasnya.


Diberitakan sebelumnya, seorang balita berinisial HP secara misterius. Hal itu sontak membuat warga Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara geger, pada Sabtu (18/9/2021).


Korban tiba-tiba hilang tanpa jejak dari rumahnya sejak, Jumat (17/9/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.


Sang ibu mengatakan, dirinya saat itu hendak mandi dan mengurung anaknya di dalam rumah. Namun setelah selesai mandi, dia melihat anak nya sudah tidak ada, sementara pintu rumah sudah terbuka.


Warga sekitar sempat mencari keberadaan HP di sekitar Sungai Deli yang tak jauh dari rumah korban, tapi tak kunjung ditemukan. 


Hingga akhirnya warga dibantu Tim Basarnas Kota Medan melanjutkan pencarian. Namun hingga Sabtu sore belum juga menemukan keberadaan bocah laki-laki tersebut. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini