1.012 Warga Binaan Lapas Tanjung Gusta Jalani Vaksinasi Tahap II

REDAKSI
Sabtu, 25 September 2021 - 21:30
kali dibaca
Ket Foto : Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA  Tanjung Gusta Medan menggelar suntik vaksinasi tahap II kepada 1.012 orang warga binaan pemasyarakatan (WBP), Sabtu, 25 September 2021.

Mediaapakabar.com
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA  Tanjung Gusta Medan menggelar suntik vaksinasi tahap II kepada 1.012 orang warga binaan pemasyarakatan (WBP), Sabtu, 25 September 2021.

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IA Tanjung Gusta Medan, Erwedi Supriyatno menjelaskan vaksinasi itu merupakan bentuk pelaksanaan vaksin Presisi Polda Sumut bekerja sama dengan Lapas Kelas I Tanjung Gusta Medan.


Erwedi mengatakan bahwa sebelumnya vaksinasi tersebut diporsikan untuk 1.000 orang warga binaan. Namun pada vaksinasi tahap pertama yang digelar beberapa waktu lalu lebih 12 dosis.


"Sehingga waktu itu jadi 1.012 orang waktu vaksin tahap pertama. Jadi di vaksin tahap kedua ini yang dilaksanakan pada hari ini kita laksanakan juga kepada 1.012 warga binaan," katanya.


Erwedi menyebutkan bahwa total keseluruhan warga binaan yang sudah memasuki vaksinasi tahap kedua sebanyak 1.512 orang. 


"Ya kita mengharapkan semua warga binaan bisa divaksin. Namun untuk saat ini semua yang sudah di vaksin ada 1.512 warga binaan tahap pertama dan mudah-mudahan tahap kedua ini sebanyak itu juga," harapnya.


Disisi lain, salah satu warga binaan Ramadhan (35) mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas Tanjung Gusta Medan dan Kepala Polda Sumut karena sudah mau memberikan vaksinasi gratis kepada warga binaan.


"Saya mewakili warga binaan Lapas Tanjung Gusta Medan, mengucapkan terimakasih banyak kepada Lapas Tanjung Gusta Medan beserta jajarannya dan Polda Sumut beserta jajarannya karena sudah melaksanakan vaksinasi kepada warga binaan," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini