Wujudkan Polri Presisi Peduli Kemanusiaan, Kapolres Asahan Berikan Tali Asih Kepada Penderita Tumor

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Wujudkan Polri Presisi Peduli Kemanusiaan, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengunjungi Imam Ramadhan (16), seorang warga yang menderita Tumor Tulang Kaki, di Lingkungan V Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa ( 31/8/2021) siang.

Mediaapakabar.com
Wujudkan Polri Presisi Peduli Kemanusiaan, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengunjungi Imam Ramadhan (16), seorang warga yang menderita Tumor Tulang Kaki, di Lingkungan V Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (31/8/2021) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kasat Binmas Polres Asahan AKP Gunung Silaban, Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda P. Sianipar, S.Tr.K, Kasie Propam Polres Asahan IPDA Sujarman, Camat Pulau Bandring , Camat Sidodadi, Lurah sidodadi, Kades Tanah Rakyat Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kapus Sidodadidan Kapus Pulau Bandring,


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam kunjungannya menambahkan bahwa kegiatan tali asih ini sebagai wujud perhatian dan solidaritas polisi kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah atau sakit.


"Semoga kedatangan kami dapat menambah semangat untuk adik adik kami Imam Ramadhan, dan sedikit meringankan beban pihak keluarga," kata Kapolres Asahan


Pada kesempatan itu Kapolres Asahan juga menyerahkan Sembako dan uang tunai untuk membantu penyembuhan yang diterima secara langsung oleh orang tua Imam Ramadhan.


“Mari kita berdoa kepada Tuhan YME demi kesembuhan adik Imam Ramadhan ini dan kita berikan semangat kepadanya untuk melawan penyakit yang dideritanya,” pungkas Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH. ( HEN )

Share:
Komentar

Berita Terkini