Tim Vaksinator Puskesmas Ujung Padang Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke III Moderna

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Serma Temu Babinsa Koramil 07 Pasar Baru Kodim 0207 Simalungun menyaksikan Kapuskesmas Ujung Padang Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun dr. Henry Jimmy Gultom divaksin Covid-19 dosis yang Ke III Moderna oleh Tim Vaksinator Puskesmas Ujung Padang.

Mediaapakabar.com
- Tim Vaksinator Puskesmas Ujung Padang Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun dipimpin langsung Kapuskesmas Ujung Padang Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun dr. Henry Jimmy Gultom melaksanakan kegiatan pelayanan vaksinasi Covid-19 Dosis Ke III Moderna.

Dosis ke III Moderna ini diberikan kepada 14 orang tenaga kesehatan Puskesmas Ujung Padang yang telah lolos proses penyaringan administrasi dan deteksi awal penyakit.

Kegiatan tersebut langsung disaksikan oleh Serma Temu Babinsa Koramil 07 Pasar Baru Kodim 0207 Simalungun, Senin, 30 Agustus 2021.

"Dimana vaksin Covid-19 dosis yang ke III Moderna yang terpakai adalah 1 Vial jumlah 14 dosis, vaksin Moderna ini juga adalah untuk memperkuat kekebalan para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan penanganan Covid-19," kata Kapuskesmas Ujung Padang Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun dr .Henry Jimmy Gultom.

Sementara itu, salah satu tenaga Kesehatan Puskesmas Ujung Padang Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun yang telah lolos penyaringan dan deteksi awal penyakit dan telah divaksin Covid-19 dosis yang Ke III Moderna drg. A.Hanif Ginting merasa sangat terbantu dengan adanya vaksinasi Covid-19 Dosis Ke III Moderna.

"Karena dapat lebih percaya diri di dalam melayani masyarakat ujung Padang yang berobat ke Puskesmas Ujung Padang," ujar drg. A.Hanif Ginting. ( MC/Merah )
Share:
Komentar

Berita Terkini