Sambut HUT Korem 023/KS dan HUT RI ke-76, Kodim 0206 Dairi Gelar Gotong Royong Bersama

REDAKSI
Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:47
kali dibaca
Ket Foto : Danramil 02 Kota Sidikalang Kapten Inf Samidin didampingi Kapolsek Kota Sidikalang Iptu Sukamto Berutu saat memberikan Arahan pada Pelaksanaan Gotong royong di Tugu Pejuang, Jalan SM Raja Sidikalang, Kamis (12/8/2021).

Mediaapakabar.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 023/KS dan HUT RI ke-76, Kodim 0206 Dairi melaksanakan gotong royong di Seputaran Tugu Pejuang Kota Sidikalang, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 02 Kota Sidikalang Kapten Inf Samidin dan turut hadir Kapolsek Kota Sidikalang Iptu Sukamto Berutu dan anggota serta Pengurus Keluarga Besar FKPPI 0206 Dairi.


Danramil 02 Kota Sidikalang dalam Arahya saat memimpin pelaksanaan pelaksanaan gotong royong mengatakan bahwa ,kegiatan gotong royong kali ini sasaranya adalah tugu pejuang yang berada tepat di depan Koramil 02 Sidikalang.


Ditambahkanya, gotong royong ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korem 023/ KS serta menyongsong Lagu Hari Kemerdekaan yang ke-76 .


"Saya mewakili Dandim 0206 Dairi, mengucapkan terima kasih kepada para Undangan yang hadir dalam pelaksanaan gotong royong di tugu pejuang ini,mari kita sama sama melaksanakan sehingga tugu ini bisa kembali bersih dan Indah,dalam kegiatan ini kita juga harus menjaga protokol kesehatan," kata Samidin.


Pada kesempatan yang sama Kapolsek Kota Sidikalang Iptu Sukamto Berutu juga menyampaikan arahanya, Sukamto juga berterima kasih kepada Kodim 0206 Dairi khususnya Koramil 02 kota Sidikalang,yang mana telah mengundang pihaknya untuk bersama sama melaksanakan Kegiatan Gotong royong dalam rangka menyambut HUt Korem 023/KS.


Hal ini merupakan sinergitas antara TNI /Polri yang harus dibina dan dipertahankan sampai kapanpun.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0206 Dairi.Hal ini merupakan Sinergitas yang memang kita jalankan seterusnya,dan kami sangat mendukungnya," ucap Sukamto.


Hadir pada pelaksanaan Gotong royong tersebut, Pasiter Kodim 0206 Dairi Letda inf. Maibang, dan Unit Kodim 0206 Dairi Letda Inf. Binton Sinaga, Kanit Res Polsek Kota Ipda PA Harahap, Ketua PC KB FKPPI 06 Dairi Boby Rahman Manik, Ketua PC GM KB FKPPI Abdi Manulang SH beserta seluruh anggota. ( BOB )

Share:
Komentar

Berita Terkini