Sahli DPR-RI Dari F-PKB Herlina Beri Apresiasi Kepada PKB Batu Bara Dan HT Manurung

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Ket Foto: Staf Ahli (Sahli) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Herlina Nasution memberikan apresiasi kepada Ketua PKB Batu Bara Zul Irfan dan Kader Kehormatan PKB Batu Bara HT Manurung atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial, Minggu 29/08, di Indrapura.

Mediaapakabar.com
- Staf Ahli (Sahli) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Herlina Nasution memberikan apresiasi kepada Ketua PKB Batu Bara Zul Irfan dan Kader Kehormatan PKB Batu Bara HT Manurung atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial, Minggu 29/08, di Indrapura.

Bakti sosial dengan  memberi bantuan kepada penggali kubur, bilal mayat, sintua, nazir mesjid serta Lanjut usia dan anak yatim/piatu, termasuk penarik beca bermotor, sangat membantu masyarakat ditengah pandemi covid 19 yang berdampak sosial dan ekonomi, kata herlina.

Menurut Herlina Nasution,  Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Oleh Ketua PKB Zul Irfan bersama para pengurus dan  HT Manurung  selaku kader kehormatan PKB di Batu Bara sangat baik untuk membangun elektabilitas Partai yang berwawasan kebangsaan, nasional dan religius, karena hasil poling saat ini PKB diurutan 3 besar Partai Politik.

Apalagi saat berlangsung penyerahan bantuan, kata Herlina, bahwa Zul Irfan dan HT Manunrung telah mampu membangun kolaborasi dengan ormas kepemudaan, seperti Pengurus Pemuda Mitra Kamtibmas ( PMK ) dan pengurus Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) , disamping kerjasama dengan Media Independen Online ( MIO ) yang dihadiri para ulama, seperti Al Ustadz Syahrul dan Al Ustadz Sahbudin Nasution, kata Herlina. 

Herlina juga mengingatkan bahwa PKB adalah Partai Kebangsaan, Nasionalis dan  Religius yang sangat tepat menjadi aspirasi politik untuk semua golongan masyarakat, yang saat ini berdasarkan poling dari berbagai survey menempatkan PKB sebagai Pemenang ketiga pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Karenanya, sebagai kader PKB Saya kagum atas upaya Ketua DPC PKB Batu Bara Zul Irfan, yang telah memiliki kader sebagai calon legislatif dan eksekutif,  yang akan mendukung ketua umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disebut Gus Muhaimin, menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang, tegas Herlina.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Batu Bara Zul Irfan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Staf Ahli Fraksi PKB pada DPR RI Herlina Nasution, yang berkesempatan hadir melihat acara bakti sosial ini, sekaligus memperkenalkan sejumlah pengurus Partai dan ormas serta Media Independen online ( MIO ) yang hadir, seperti Pendiri PKB Khairuddin Dasopang, Kader Kehormatan Ir Pirdot Lbn Tobing, Sekretariat PKB  Hendra Siregar,  Ketua PMK Sofyan, Ketua IPK, Rizaldi Saragih, dan Pembina MIO, Rahmad Hidayat, serta perempuan bangsa Hj Yanti Sofian. (Mc/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini