Sadis, Ayah dan Abang Kandung di Medan Tewas Penuh Luka Tusuk

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kedua korban tewas dengan penuh luka ditubuh.

Mediaapakabar.com
Kasus pembunuhan sadis terhadap ayah dan abang kandung menghebohkan warga Jalan Wakaf, Gang Pribadi, Lingkungan X, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sabtu (28/8/2021) malam.

Informasi yang diperoleh menyebutkan pelaku yakni berinisial MAK (21), sedangkan korbannya adalah ayah kandungnya berinisial S (50) dan abang kandungnya berinisial R (21).


Kasus ini ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Medan Barat. Kedua korban yang memiliki sejumlah luka tusuk di tubuhnya dan telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk menjalani otopsi.


Plt Kapolsek Medan Barat, AKP Tina, mengatakan bahwa awalnya pihak kepolisian menerima laporan dari warga bahwa di Jalan Amir Hamzah telah terjadi pembunuhan.


“Tersangka sudah ada,” katanya.


AKP Tina juga mengatakan dalam kasus pembunuhan ini, pihak polisi senjata yang diduga dipakai pelaku untuk menghabisi ayah dan abang kandungnya.


“Satu di luar rumah mayat ayahnya dan satu lagi di dalam rumah, tempat tidur mayat abangnya, dan kedua jenazah dibawa ke rumah sakit,” tulisnya.


Namun Ya ampun, Plt Kapolsek Medan Barat itu tidak dapat memberitahu apa motif pelaku sehingga tega membunuh ayah dan abang kandungnya.


“Tunggu saja yang press release-nya ya, untuk keterangan lebih lengkapnya ya,” pungkasnya. ( MC/DAF ).

Share:
Komentar

Berita Terkini