Pulisic Positif COVID-19, Absen di Laga Arsenal Vs Chelsea

REDAKSI
Sabtu, 21 Agustus 2021 - 01:17
kali dibaca
Ket Foto : Christian Pulisic mengidap COVID-19 dan absen di laga Arsenal vs Chelsea. (Getty Images/Michael Regan)

Mediaapakabar.com
Winger Chelsea, Christian Pulisic, positif virus Corona. Pemain 22 tahun itu menjalani isolasi mandiri dan absen di laga kontra Arsenal akhir pekan ini.

Pulisic tidak mengikuti sesi latihan Chelsea sejak awal pekan ini. Manajer The Blues, Thomas Tuchel, menyampaikan bahwa pemain asal Amerika Serikat itu positif COVID-19.


"Dia tidak berlatih atau tersedia untuk pertandingan," kata Tuchel pada Jumat (20/8/2021), dilansir dari BBC dari halaman detikcom, Sabtu, 21 Agustus 2021.


Christian Pulisic turut mengumumkan dirinya virus positif Corona di akun Instagram miliknya. Lewat fitur Instastory, dia mengaku mengidap COVID-19 tanpa gejala.


"Halo semuanya. Sayangnya saya di tes positif COVID-19 di awal pekan ini. Beruntung saya sudah divaksin penuh dan saya tidak mengalami gejala sejauh ini," tulis Pulisic di akun @cmpulisic.



"Sudah tidak sabar untuk bisa kembali beraksi! Terima kasih untuk dukungan Anda semua," pungkasnya.


Kondisi tersebut memaksa Christian Pulisic harus menjalani isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah Inggris. Dia dipastikan absen dalam laga Derby London antara Arsenal vs Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (22/8) malam WIB.


Arsenal seperti lawan Chelsea sebelumnya juga dihantam badai virus Corona di awal musim Premier League 2021/2022. Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Willian, dan kiper cadangan Alex Runarsson absen di pekan pertama akibat akibat COVID-19. ( DTC/MC )

Share:
Komentar

Berita Terkini