Polsek Patumbak Salurkan Bansos Kepada Keluarga Korban Penembakan di Simpang Limun

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada keluarga korban luka tembak perampokan di Toko Emas Simpang Limun, Kota Medan beberapa waktu lalu.

Mediaapakabar.com
Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada keluarga korban luka tembak perampokan di Toko Emas Simpang Limun, Kota Medan beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa sembako seperti beras, telur mie instan, gula putih itu diberikan langsung oleh Kapolsek Patumbak Dibantu Kanit Binmas Iptu S. Panjaitan bersama personel Polsek Patumbak di rumah korban Julius Ardi Simanungkalit yang beralamat di Jalan Seksama, Gang Suka, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, Senin, 30 Agustus 2021.


"Ini ada bantuan dari saya, jangan lihat dari nilainya, semoga bapak Julius cepat sembuh dan selalu diberikan kesehatan, agar bisa bekerja seperti biasa dan mohon doanya agar para pelaku memulai diringkus oleh kepolisian guna mempertanggung jawabkan perbuatannya," ucap Kapolsek.


Keluarga korban juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti dan personelnya atas perhatian dan bantuan sembako yang diberikan kepada keluarga korban.


Sebelum diketahui, korban setelah kawanan perampok menembak korban dan mengenai bagian leher korban, saat itu bekerja menahan para pelaku yang kabur usai menggondol perhiasan perhiasan di toko emas Pasar Simpang Limun, Kamis (26/8/2021). ( ET )

Share:
Komentar

Berita Terkini