Perampok Bersenpi di Toko Emas Simpang Limun Terekam CCTV, Pelaku Berjumlah 4 Orang

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
Aksi perampokan yang terjadi di toko emas yang berada di pasar Simpang limun, Jalan Sisingamangaraja Medan, Kota Medan dirampok.

Berdasarkan rekaman CCTV milik warga, pelaku menemukan empat orang. Para pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat hitam dan Honda Scoopy berwarna abu-abu.


Dari rekaman tersebut keempatnya menggunakan topeng dan topi di wajahnya sulit ditemukan. Para pelaku juga 

menggunakan jaket berwarna gelap.


Dalam rekaman kamera pengawas milik warga salah satunya yang dibonceng menggunakan sepeda motor Honda Scoopy terlihat menenteng senjata di tangan sebelah kirinya.


Terlihat dalam detik-detik pelariannya warga sekitar mencoba diri.


Seorang saksi mata mengatakan juru parkir oleh kawanan perampok karena mencoba menahan pelarian mereka usai menggasak toko emas di pasar.


Saat itu ia yang melihat kawanan perampok berusaha kabur langsung melempar mereka dengan kayu. Perampok yang terkena kayu langsung menembak jukir tersebut hingga terkapar.


"Orang itu lari. Cuma karena dilempar kotak tahu sama Erwin langsung marah dia. Ditembak la," kata Januar, dilansir dari tribun-medan.com, Kamis (26/8/2021).


Saksi pelaku melihat kembali empat orang. Sementara senjata api yang digunakan sebanyak dua senjata Laras panjang dan kendaraan yang digunakan pelaku Honda Scoopy berwarna merah dan satu Honda Vario berwarna hitam.


Sampai saat ini polisi masih melakukan olah TKP. Lokasi penembakan juga dijaga oleh aparat keamanan. ( MC/REP

Share:
Komentar

Berita Terkini