Perampok Bersenpi Beraksi di Toko Emas Pasar Simpang Limun Medan, 1 Orang Ditembak

REDAKSI
Kamis, 26 Agustus 2021 - 15:59
kali dibaca
Ket Foto : Aksi perampokan bersenjata api terjadi di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Kamis (26/8/2021) siang.

Mediaapakabar.com
Aksi perampokan bersenjata api terjadi di Toko Emas Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Kamis (26/8/2021) siang.

Perampok bersenjata api yang diperkirakan mencapai 4 orang yang menggasak emas di salah satu toko yang ada di pasar tersebut, 2 diantaranya membawa senjata api.


Para pelaku masuk ke toko emas dan langsung menodongkan senjata api kepada semua orang di toko tersebut.


Aksi perampokan tersebut berlangsung singkat. Usai menggasak perhiasan, para perampok langsung melaporkan diri menggunakan sepeda motor.

 

Informasi dihimpun, satu orang dikabarkan ditembak pelaku. Korban yang diketahui laki-laki sudah dikirim ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.


Keluarga pemilik toko, Sri Kendari mengatakan bila kawanan perampok tersebut datang dari arah Jalan Seksama dan masuk ke toko.


“Pelakunya datang dari arah Jalan Seksama, langsung masuk dan todongkan senjata,” katanya.


Todongan senjata tersebut, membuat semua orang di dalam toko tak bisa berbuat banyak. Para pelaku kemudian mengasak emas dari dalam stelling toko dan langsung kabur.


“Emasnya sekitar emas 4 kg yang dicuri perampok. Taksirannya sekitar Rp5 miliar,” ujarnya.


Saat ini pihak kepolisian sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Bahkan Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko turun ke lokasi untuk melihat situasi terkini. Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib atas peristiwa ini. ( MC/Merah )

Share:
Komentar

Berita Terkini