Peduli di Masa PPKM, Pengusaha Muda di Kota Medan Gandeng Forwakum Sumut Salurkan Sembako

REDAKSI
Selasa, 24 Agustus 2021 - 16:44
kali dibaca
Ket Foto : Pengusaha Muda di Kota Medan Gandeng Forwakum Sumut Salurkan Sembako.

Mediaapakabar.com
-Seorang pengusaha muda di Kota Medan berinisiatif mengandeng Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumut untuk mengalirkan paket sembako kepada warga yang mengunjungi pandemi COVID-19, Selasa, 24 Agustus 2021.

Bantuan 25 paket sembako itu, merupakan sebagai bentuk persaudaraan dan kepedulian serta perhatian untuk para wartawan dan warga di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).


Acara dilakukan secara simbolis kepada Ketua Forwakum Sumut dengan menyaksikan penasehat dan pengurus serta anggota.


“Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan buat kita semua. Ada sebagian rezeki yang saya sisihkan untuk dibagikan dengan teman-teman wartawan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat, mohon maaf atas keterbatasannya mungkin ini sebuah usaha solidaritas kita bersama,” ucap seorang pengusaha di Kota Medan yang tidak ingin disebutkan namanya disebutkan.


Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution mengatakan, dirinya mengapresiasi dan berterima kasih kepada pengusaha muda Kota Medan yang menyerahkan paket sembako untuk teman-teman wartawan Forwakum Sumut.

PKet Foto : Pengusaha di Kota Medan Gandeng Forwakum Sumut Salurkan Sembako kepada warga.

"Ini harus diapresiasi, di tengah susahnya masa PPKM, pengusaha muda Kota Medan ini membagi rezekinya. Semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban kebutuhan para rekan-rekan wartawan di masa PPKM. Selain untuk teman-teman Forwakum Sumut, kami juga membagi paket sembako tersebut kepada warga di Pengadilan Negeri Medan yang dianggap oleh kami membutuhkan bantuan," ujarnya didampingi Sekretaris Ansah Tarigan dan Bendahara Forwakum Sumut, Reza Daeng.


Hal yang sama juga dikatakan sebagai Sosial Forwakum Sumut, Muhammad Gusman dan Rama Andriawan, kita sangat mengapresiasi pengusaha muda Kota Medan yang telah menikmati rezekinya untuk saling berbagi.


"Semenjak pandemi COVID-19 dan PPKM banyak pihak terdampak. Terima kasih atas kepeduliannya. Bantuan sosial berupa sembako ini akan diserahkan kepada rekan-rekan Forwakum Sumut dan warga sekitar PN Medan," ujarnya.


Sementara itu, penasihat Forwakum Sumut, Tuah Armadi Tarigan SH yang akrab disapa Opung didampingi Ahmad Fuad Siregar mengatakan bantuan pengusaha berupa sembako kepada Forwakum Sumut sangat bermanfaat apalagi diberikan disaat pandemi COVID-19.


Menurutnya, disaat pemerintah terbatas memberikan bantuan kepada warga yang terdampak COVID-19, pengusaha ini peduli dan memberi contoh baik.


"Kami berharap pengusaha dan pejabat lainnya pun juga punya kepedulian yang sama," jelas wartawan harian Medan Pos itu. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini