P4B Dipercaya Bagikan Bansos dari Alumni Akpol 94 Untuk Para Pedagang yang Terdampak Covid-19

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pengurus Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) dipercaya untuk membagikan bantuan sosial (bansos) dari Alumni Akpol 1994 kepada para pedagang tradisional di Pasar Petisah, Medan, Sabtu (28/8/2021). 

Mediaapakabar.comPengurus Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) dipercaya untuk memberikan bantuan sosial (bansos) dari Alumni Akpol 1994 kepada para pedagang tradisional di Pasar Petisah, Medan, Sabtu (28/8/2021). 

Penyerahan bansos dilakukan oleh Sekretaris Umum P4B Rahmad Syah Ramadhan Harahap Ditemani Bendahara Umum P4B Mester Harahap, dan Ketua DPD P4B Medan Siswarno kepada perwakilan pedagang. 


Rahmad menuturkan bansos Alumni Akpol 1994 dari Batalyon Tunggal Panaluan yang terdiri dari Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, M.Si, Dirnarkoba Polda Sumut Kombes Pol Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, SIK, Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda , SH, SIK, dan Dirintelkam Polda Sumut Kombes Pol Drs Dwi Indra Maulana, SIK. 


Rahmad juga berharap kedepannya Polri, khususnya Polda Sumut presisi, dekat dan dicintai oleh rakyat. 

"Kami mewakili pedagang menyampaikan terima kasihnya alumni Akpol 1994 atas bansos ini kepada pelaku yang membangun covid-19. Semoga alumni Akpol 1994 selalu diberi kesuksesan, pertumbuhan, dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas yang diemban," ujarnya Rahmad Syah Ramadhan Harahap.


Terpisah, Demisioner Ketua Umum P4B Suwarno menyampaikan terima kasih dengan kepercayaan ini. Ia berharap semoga P4B bisa menjadi mitra kolaborasi dengan Polri. 


"Saya berharap berharap semacam ini kedepannya bisa berkelanjutan, tak hanya dengan Polri, tapi juga terbuka dengan instansi lain," pungkasnya. ( MC/DAF )

Share:
Komentar

Berita Terkini