Maria Vania Pakai Bikini Hijau Bagai Peri, Netizen: Sungguh Membuatku Terpesona

REDAKSI
Jumat, 13 Agustus 2021 - 12:28
kali dibaca
Foto Ket : Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)

Mediaapakabar.com
Maria Vania rasanya tak pernah ada habisnya mencuri perhatian netizen, terutama kalangan pria. Kali ini, Maria Vania tampil dalam balutan bikini yang membuat netizen terpesona.

Foto tersebut diunggah Maria Vania ke akun Instagram pribadinya, @maria_vaniaa. Presenter cantik tersebut mengatakan sedang belajar berenang, tapi ini bernada gurauan.


"Vania lagi belajar berenang biar bisa menyelami di dalamnya hati kamu ️," tulis perempuan berusia 30 tahun tersebut pada keterangan unggahan fotonya seperti dilansir dari okezone.com, Jumat, 13 Agustus 2021.


Maria Vania sendiri dalam foto tampak cantik di tepi kolam renang dengan latar bunga warna pink. Penampilan Maria Vania tampak seksi mengenakan bikini warna hijau.


Tampak rambut panjangnya basah dan ekspresi wajah cantiknya mempesona diterpa sinar matahari. Selain itu, Sinar matahari yang menerpa wajah menambah kesan estetik dari fotonya.

Selain itu, sinar matahari juga membuat kulit mulusnya semakin terlihat jelas. Netizen pun dibuat gagal fokus dengan kulit mulus Maria Vania yang tampil seksi dalam balutan bikini.


"Mulus gk ketulungan😍," kata @song***


"Mantap dan dan keren banget smoga bahagia dan sukses slalu Nona manis yg baik hati," tulis @putuwiba***


"Persamaannya kamu sama air kolam , sama sama bening dah 😂," gombal @rickofae***


"Bening banget ka," timpal @reggijr***


"Sungguh membuatku terpesona," ujar @fahriananz***


"Ini manusia atau elf si, bening bener," tutur @eterwib***. ( OC/MC )

Share:
Komentar

Berita Terkini