Koordinator PKH Salurkan Sembako Kepada Masyarakat di Dua Desa Kabupaten Batu Bara

REDAKSI
Jumat, 27 Agustus 2021 - 20:38
kali dibaca
Ket Foto : Koordinator Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Mukhrizal Arif M.Pdi memberikan bantuan kepada masyarakat di dua desa yang akibat banjir di Kabupaten Batu Bara.

Mediaapakabar.com
Koordinator Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Mukhrizal Arif M.Pdi memberikan bantuan kepada masyarakat di dua desa yang akibat banjir di Kabupaten Batu Bara.

Desa yang mengakibatkan akibat banjir yaitu Desa Mekar Sari yang berlokasi di Dusun 8 dan Desa Perkebunan Sei Balai di Dusun 9, Kecamatan Sei Balai, aktivitas masyarakat berhenti untuk mencari nafkah.


Didamdingi 3 Kordinator Pendamping PKH Kecamatan, masing-masing Suhendri, M.Si dari Kecamatan Datuk Lima Puluh, Marhamah SH dari Kecamatan Lima Puluh Pesisir dan Turahmad S.Pdi dari Kecamatan Sei Balai, Koordinator Pendamping PKH Mukhrizal Arif M.Pdi telah mengalirkan 167 paket sembako untuk dua Dusun dari Dua Desa ini, Kamis, 26/08.


Menurut Arif, bantuan yang diberikan kepada masyarakat di Dusun 8 Desa Mekar Sari dan Dusun 9 Desa Perkebunan Sei Balai, terpanggil oleh rasa kemanusiaan, sehingga secara internal para Pendamping PKH menghimpun dana secara internal Pendamping PKH, sehingga dengan paket bantuan, masyarakat dapat melaksanakan fungsi sosialnya .


Ditempat yang sama, Ponidi mewakili masyarakat menyediakan penerima bantuan dari para pendamping PKH di Batu Bara, menyampaikan ucapan terima kasih, dan dengan bantuan yang diterima oleh kami, kata Ponidi, sangat membantu keluarga kami masa banjir yang belum juga surut. ( MC/Merah )

Share:
Komentar

Berita Terkini