Kolaborasi NU, MIO dan PKB Santuni Anak Yatim Masa Pandemi Covid-19 di Tanjung Tiram

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Para Pengurus Nahdlatul Ulama (NU), media Independen Online (MIO) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), beri santunan kepada anak yatim dan yatim piatu.

Mediaapakabar.com
Ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung serta banjir melanda di beberapa Desa di Kabupaten Batu Bara, para Pengurus Nahdlatul Ulama (NU), media Independen Online (MIO) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), beri santunan kepada anak yatim dan yatim piatu.

Santunan yang diberikan kali ini adalah para anak yatim dan yatim piatu di Desa Bogak, Kecamatan Tg Tiram, Kabupaten Batu Bara, yang dihadiri sejumlah kaum Ibu, yang juga perempuan bangsa, Rabu (25/08/2021).


Penyerahan bantuan kepada anak yatim dan yatim piatu yang dihadiri oleh Wakil Ketua Rois PCNU Masrob, M.Pd, Wakil Ketua Tanfidziah, Iskandar M.Pd, Sekretaris NU, Erwin Nasution M.Pd, Ketua MWC NU Tanjung Tiram Abdul Muin dan Ketua MWC NU Kecamatan Talawi, Ilham Azmi, S.Pd, yang diharapkan membawa berkah bagi anak yatim dan yatim piatu.


Sementara itu, mewakili masyarakat yang turut hadir mewakili para orang tua yatim dan yatim piatu, Timah Mujir dalam sambutanya menjelaskan bahwa kehadiran pengurus NU, MIO dan PKB di Batu Bara, sekaligus memberi santunan kepada anak yatim dan yatim piatu di daerah ini, diucapkan terima kasih.


Bantuan yang diberikan, akan sangat bermanfaat bagi kebutuhan anak yatim dan yatim piatu, dan dengan bantuan bantuan ini para pengurus NU, MIO dan PKB dibalas dengan rezeki yang berlipat ganda, kata Timah Munzir.

     

Usai acara penyantunan anak yatim dan yatim piatu ini, Ketua PKB Zul Irfan dan Pembina MIO Rahmad Hidayat, menambahkan rasa bangganya anak yatim dan yatim piatu, dengan doa dan harapan, mereka akan terus belajar, sehingga dapat memperbaiki kehidupan kelak, setelah dewasa. ( MC/Merah )

Share:
Komentar

Berita Terkini