Kecelakaan Tunggal, Truk Colt Diesel Tabrak Rumah Warga di Tebing Tinggi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kecelakaan truk Colt Diesel menabrak rumah warga di Jalan Gatot Subroto, Tebing Tinggi. (ANTARA/Polres Tebing Tinggi)

Mediaapakabar.com
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Truk Colt Diesel berpelat nomor BM 8622 TW bermuatan semen menyeruduk rumah warga di pinggir jalan.

Informasi diperoleh, truk kecelakaan yang mengakibatkan kecelakaan tersebut. Sebelum menyeruduk rumah milik warga bernama Alpian (28), truk lebih dahulu naik ke jalan dan sempat menabrak tiang listrik.


Sopir truk Binsar Hutagaol (54) warga Medan mengaku saat kejadian dia sedang berkendara dari arah Medan menuju Pematangsiantar. Setiba di TKP, tidak disadarinya truk sudah menabrak rumah. 


Pengakuan pemilik rumah, saat itu dia sedang berada di dalam ketika mendengar suara keras.


"Saya tiba-tiba mendengar suara berantakan. Setelah keluar ternyata teras rumah ambruk," ujar Alpian dilansir dari iNews.id, Minggu (1/8/2021). 


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Hanya saja, pemilik rumah ditenggarai mengalami kerugian belasan juta akibat bagian depan yang rusak ditabrak.


Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Tebingtinggi. Sopir dan truknya telah ditemukan di Unit Kantor Laka Lantas di Jalan Imam Bonjol Tebing Tinggi. ( II/MC )

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini