Kasus Perampokan Toko Emas Pasar Simpang Limun, Polisi: Masih Kumpulkan Bukti dan Saksi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Perampokan toko emas pasar simpang limun di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

Mediaapakabar.com
Tim gabungan Ditreskrimum Polda Sumut dan Sat Reskrim Polrestabes Medan masih bekerja untuk menyelidiki kasus perampokan toko emas simpang limun di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, beberapa waktu.

"Sampai saat ini anggota masih berada di lapangan untuk mengungkap kasus perampokan tersebut," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Senin, 30 Agustus 2021.


Kombes Hadi mengatakan dalam kasus perampokan toko emas itu, penyidik ​​telah mengumpulkan bukti dan melakukan pemeriksaan terhadap kasus-kasus kejahatan tersebut.


"Mohon doanya agar kasus perampokan ini terungkap," kata Kombes Hadi Wahyudi.


dekat, kawanan perampok bersenjata laras panjang beraksi di Pasar Simpang Limun , Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, Kamis (26/8/2021) lalu.


Dalam aksinya, pelaku yang menemukan empat orang berhasil menggasak perhiasan seberat 5 kg dari dalam toko emas. Tak hanya itu, kawanan perampok turut menembak seorang juru parkir bernama Julius Simanungkalit.


"Kawanan perampok ini menggunakan senjata api dalam menjalankan aksinya. Kita sedang menunggu Labfor Inafis yang melakukan penyelidikan di TKP. Kita menemukan 3 butir peluru," pungkas Kombes Hadi. ( MC/Red )

Share:
Komentar

Berita Terkini