Kapolsek Patumbak Beri Bantuan Sembako Kepada Warga yang Isolasi di Rumah

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti memberi bantuan berupa sembako kepada warga Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang yang menginstal mandiri di rumah masing-masing, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Mediaapakabar.com
Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti memberi bantuan berupa sembako kepada warga Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang yang menghubungkan mandiri di rumah masing-masing, Sabtu, 21 Agustus 2021.


Adanya bantuan Kapolsek Patumbak dan kepala desa Patumbak Saya langsung turun ke rumah warga dan sekalian mencek yang mengalami Isolasi Mandiri serta mendapatkan bantuan sembako berupa beras minyak tanah gula pasir,telur dan lainnya.


Didampingi Kanit Provos Ipda Alwan, Bripda Irfan Ginting, Kepala Desa Patumbak I Irwansah beserta stafnya, Kapolsek Patumbak AKP Armayanti menjelaskan di sela kegiatan itu agar selalu memakai masker


"Pakailah selalu masker bila diperhatikan

di panas matahari pada pagi hari antara pukul 09.00 WIB, sampai pukul 10.00 WIB, diyakini cukup ampuh menambah imun tubuh bagi orang yang terpapar Corona covid-19 dan selalu mengkonsumsi makanan yang menambah daya tahan tubuh terhadap penyakit yang dapat mengganggu kesehatan.


Masyarakat yang sedang terisolasi mandiri menerima bantuan dan terima kasih banyak atas kepedulian Kapolsek patumbak terhadap kami masyarakat yang sedang mengalami musibah.


"Kami masyarakat Patumbak saya mendoakan Polsek patumbak selalu diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas sehari - hari dan juga musibah virus Corona covid-19 cepat pulih di negara kita terkhususnya di desa Patumbak I," ucap warga yang diamini warga lainnya. ( ET )

Share:
Komentar

Berita Terkini