Kapolres Asahan Salurkan Sembako Alumni Akpol Angkatan Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada

REDAKSI
Sabtu, 28 Agustus 2021 - 12:34
kali dibaca
Ket Foto : Wujudkan Polri Presisi Peduli Kemanusiaan, Alumni Akpol Angkatan Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada Polres Asahan Polda Sumut menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kabuptan Asahan.

Mediaapakabar.com
Wujudkan Polri Presisi Peduli Kemanusiaan, Alumni Akpol Angkatan Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada Polres Asahan Polda Sumut mengalirkan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kabuptan Asahan.

Penyerahan sembako tersebut dilakukan melalui pelaksanaan apel yang diikuti oleh petugas dan petugas Polres Asahan di Lapangan Apel Mako Polres Asahan, Jumat (27/08/2021) siang.


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang Merupakan Alumni Akpol Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa hari ini kami menyerahkan 250paket sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid -19 di Kabupaten Asahan sebagai bentuk rasa syukur alummi Akpol Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada.


“Bantuan ini diberikan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai bentuk berbagi senyum untuk negeri,” ucap Kapolres Asahan.


“Semoga bantuan paket sembako dari Alumni Akpol Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada tersebut memberikan senyum dan bermanfaat bagi mereka ditengah Pandemi ini,” ujarnya.


Lebih lanjut Kapolres Asahan menyampaikan bahwa ditengah pendemi mewabah, sudah sepatutnya saling bahu membahu dan menunjukkan kepedulian sosial.


"Karena pandemi ini mengajarkan kepada kita untuk lebih meningkatkan layanan sosial memberi inspirasi bagi masyarakat yang mampu untuk melaksanakan hal yang sama sehingga dapat membantu memberikan kontribusi yang baik dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,".


Di hari yang sama, alumni Akpol Angkatan Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada juga memberikan bantuan sembako dan menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat secara serentak di seluruh Indonesia. ( HEN )

Share:
Komentar

Berita Terkini