Identitas Juru Parkir Korban Perampokan Toko Emas di Pasar Simpang Limun Medan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Seorang tukang parkir juga menjadi korban. Tukang parkir bernama Yulius Ardi Simanjuntak (40), warga Jalan Nawi Harahap, Kecamatan Medan Amplas, ditembak di bagian leher

Mediaapakabar.com
Pihak kepolisian Polda Sumatera Utara memulai melakukan penyelidikan terhadap toko emas di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

Penyidik ​​menggelar serta pengumpulan saksi sudah dilakukan. Dalam insiden itu ada dua toko emas yang menjadi korban perampokan. Kedua toko emas Aulia Chan dan toko emas dan permata Masrul, pada Kamis, 26 Agustus 2021.


Toko emas Aulia Chan adalah milik Kasmawati (53) warga Jalan Medan Area Selatan, Kota Medan. Dari toko emas itu, para pelaku membawa kabur sekitar 2 kilogram emas.


Sedangkan dari toko emas Masrul milik Ade Irawan (34) warga Jalan Bromo, Gang Jermal 2, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, para pelaku membawa sekitar 3 kilogram emas.


Selain toko emas, seorang tukang parkir juga menjadi korban. Tukang parkir bernama Yulius Ardi Simanjuntak (40), warga Jalan Nawi Harahap, Kecamatan Medan Amplas, ditembak di bagian leher saat akan menghalau para pelaku.


"Korban saat ini menjalani perawatan di RS Bhayangkara akibat tembakan di leher," kata Dirkrimimum Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja saat memimpin olah TKP di lokasi perampokan.


Perampokan itu sendiri terjadi sekitar pukul 14:30 WIB. Dari rekaman CCTV terekam aksi pelaku perampokan yang menemukan empat orang dan datang ke lokasi menggunakan dua unit sepeda motor. 


Keempat pelaku mempersenjatai diri dengan senjata api jenis pistol dan sepucuk senjata laras panjang. ( OC/MC )

Share:
Komentar

Berita Terkini