Ditinggal Suami ke Ladang, IRT di Deli Serdang Ditemukan Tewas Gantung Diri

REDAKSI
Minggu, 22 Agustus 2021 - 12:52
kali dibaca

Ket Foto : Ilustrasi gantung diri. (INT)


Mediaapakabar.com
Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Mata Hati Harefa (31) ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon ayunan anaknya yang ada di dalam kamar.

Penemuan mayat tersebut membuat heboh warga Dusun IV Buluh Gading, Desa Kuala Dekah, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang pada Sabtu (21/8/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.


Kapolsek Biru-Biru Iptu Cahyadi mengatakan aksi bunuh diri tersebut bermula saat suami korban Sepman Girsang (34) berangkat ke ladang bersama kedua anaknya, Sabtu (21/8/2021) pagi. 


"Sekitar pukul 11.00 WIB, korban dan anak bungsunya masuk ke dalam kamar dan mengunci pintu dari dalam. Selanjutnya anaknya menangis di kamar memanggil-manggil korban," kata Kapolsek Biru-Biru Iptu Cahyadi, Minggu (22/8/2021). 


Mendengar cucunya menangis, kata Kapolsek, mertua korban Paudu Telaumbanua mengetuk pintu kamar korban namun tidak mendapatkan respons , sekitar pukul 18.30 WIB, suami korban pulang dari ladang bersama dengan dua orang anaknya yang lain. Saat masuk ke kamar, pintu terkunci dan dia mengetuk saat memanggil nama korban. 


Karena tidak ada jawaban, suami korban melihat dari jendela. Alangkah terkejutnya dia, melihat sang istri tergantung.


Selanjutnya, Sepman mendobrak pintu kamarnya. Selain itu, dia juga meminta bantuan warga lainnya yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Biru-Biru. Tak berapa lama, petugas kepolisian tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 


“Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia. Keluarga korban menyatakan ikhlas dan tidak berkenan untuk dilakukan autopsi serta membuat pernyataan,” pungkasnya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini