Bupati Taput Terima Kunjungan Manager PLN UP 3 Sibolga

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Bupati Taput Drs.Nikson Nababan Msi Didampingi Asisten II Marihot Simanjuntak beserta beberapa OPD menerima kunjungan silaturahmi Manager PLN UP 3 Sibolga yang baru Darwin Simanjuntak pertimbangkan Deny Fitrianto di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Selasa (24/08/2021). 

Mediaapakabar.com
Bupati Taput Drs.Nikson Nababan Msi Didampingi Asisten II Marihot Simanjuntak beserta beberapa OPD menerima Kunjungan silaturahmi Manager PLN UP 3 Sibolga yang baru Darwin Simanjuntak menganggap Deny Fitrianto di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Selasa (24/08/2021). 

Kunjungan ini merupakan suatu bentuk untuk mempererat kerja sama Pemkab Tapanuli Utara dengan Pihak PLN agar terjalin komunikasi yang lebih Kooperatif untuk mensukseskan Taput Terang. 


"Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Deny Fitrianto sebagai Manager PLN UP 3 Sibolga yang telah berpindah tugas ke tempat yang baru membantu dan melakukan kerja sama yang baik dengan Pemkab Tapanuli Utara dalam mewujudkan PLN masuk ke Desa dan Dusun di Taput," ujar Bupati memulai sambutannya.


Dalam kesempatan itu juga Bupati Taput menyampaikan adanya beberapa Desa atau Dusun menjadi Prioritas untuk segera direalisasikan masuknya PLN seperti Desa Hutajulu Parbalik, Desa Huta Tua Kecamatan Parmonangan, Dusun Aek Godang Adiankoting," ujar Bupati Nikson Nababan.


Bupati Taput juga kendala di lapangan seperti perlunya membuka atau memperlebar jalan untuk akses menuju Dusun Pemkab Tapanuli Utara akan menurunkan alat berat agar mobilitas PLN tidak terkendala.


"Sistem gotong royong bersama masyarakat juga akan kita lakukan seperti di Dusun Parik mengangkat Tiang Listrik jika kondisi lapangan tidak mendukung," ujar Bupati pemilihan.


Darwin Simanjuntak selaku Manager PLN UP3 yang baru menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati telah memberikan waktu untuk saya dapat memperkenalkan diri sebagai Manager PLN UP3 Sibolga yang baru.


"Setelah saya mendengarkan Penjelasan Bapak Bupati saya siap dengan sepenuh hati berkolaborasi dengan Pemkab Taput untuk merealisasikan Taput tidak ada lagi yang tidak masuk listrik,". ( MC/DN )

Share:
Komentar

Berita Terkini