Bupati Taput Terapkan Jumat Bersih Sebagai Tradisi Menyenangkan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan menyatakan bahwa Jumat bersih harus menjadi rutinitas yang menyenangkan bagi para ASN di lingkungan kantor, maupun masyarakat di lingkungan rumahnya dan pekarangannya. Jumat bersih melalui gotong royong adalah tradisi warga Taput sehingga harus menjadi rutinitas, Jumat (27/08/2021). 

Mediaapakabar.com
Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan menyatakan bahwa Jumat bersih harus menjadi rutinitas yang menyenangkan bagi para ASN di lingkungan kantor, maupun masyarakat di lingkungan rumahnya dan pekarangannya. Jumat bersih melalui gotong royong adalah tradisi sehingga harus menjadi rutinitas, Jumat (27/08/2021). 

Gotong Royong adalah Tradisi Kita. Mari kita ciptakan Jumat Bersih melalui gotong royong menjadi rutinitas yang menyenangkan. Rasanya tidak nyaman lagi jika tidak ada Jumat bersih. Di samping lingkungan bersih, melalui gotong royong, rasa kebersamaan akan semakin terpupuk, aura positif akan semakin terpancar ,” ujar Bupati.


Di samping lingkungan bersih, sehat dan nyaman, kebersamaan juga terpupuk, kita juga menjaga kesehatan kita masing-masing. 


"Semakin bersih lingkungan kita, kesehatan kita juga semakin terjaga. Terutama di tengah Pandemi ini, kita di tuntut untuk menjaga kebersihan dan juga lingkungan kita," ujar Bupati. 


"Terima kasih untuk kita yang selalu melakukan tradisi dan gaya hidup ini, serta menjaga menjaga gotong royong ini. Mari mencintai kebersihan dan kebersamaan yang indah. Lingkungan kantor harus menjadi contoh bagi masyarakat sekitar, bersih, nyaman dan juga ramah. Lingkungan kantor yang bersih akan menciptakan kinerja yang baik dan penuh semangat serta keikhlasan," pungkasnya. ( MC/DN )

Share:
Komentar

Berita Terkini