Bobby Nasution Ikuti Diklat Kepemimpinan

REDAKSI
Selasa, 31 Agustus 2021 - 19:31
kali dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengikuti Diklat Kepemimpinan Pemerintah Dalam Negeri Bagi Bupati/Wakil Bupati dan Wali/Wakil Wali Kota Non PertahanaTahun 2021 yang digelar secara virtual oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Selasa (31/8/2021).

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengikuti Diklat Kepemimpinan Pemerintah Dalam Negeri Bagi Bupati dan Wali/Wakil Wali Kota Non PertahanaTahun 2021 yang digelar secara virtual oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Selasa (31/8/2021) . Kegiatan ini diikuti sebanyak 214 peserta dan dibagi menjadi 4 sesi.

Pada hari pertama ini, ada empat materi yang dipaparkan dalam diklat tersebut, yakni tentang kewaspadaan nasional, pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19, kebijakan pemulihan ekonomi akibat Covid-19, dan kewirausahaan.


Bobby Nasution mengatakan diklat ini sangat bermanfaat dan dapat menjadi acuan dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah.


Dia juga berharap diklat ini dapat memberikan masukan dan keinginan dalam pemulihan ekonomi yang dilanda pandemi Covid-19.


"Semoga materi yang saya terima hari ini dapat menjadi masukan dan acuan dalam pemulihan perekonomian," tulisnya. ( MC/Arf )

Share:
Komentar

Berita Terkini