Beri Uang Sekoper dan Mobil Mewah ke Dokter Gunawan, Ini Kata Deddy Corbuzier

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Nama dokter Gunawan viral. Selain menyelamatkan Deddy Corbuzier dari badai sitokin, ia kerap pakai uang pribadi untuk membantu korban tak mampu. (Dok.YouTube Deddy Corbuzie)


Mediaapakabar.com
Deddy Corbuzier comeback ke Podcast dengan menggandeng dokter Gunawan sebagai bintang tamu. dr Gunawan bukan hanya sosok yang membantu Deddy Corbuzier saat drop Covid-19, tetapi dokter yang dermawan.

Dokter Gunawan kerap membantu pasien Covid-19 dengan uang pribadinya. Ia rela membeli obat Covid-19 yang mahal untuk diberikan kepada pasien kurang mampu.


Karena sifat itu, Deddy Corbuzier bersama Indonesia Pasti Bisa memberikan apresiasi untuk dr. Gunawan. Apresiasi tersebut berupa uang tunai satu koper, agar dr. Gunawan bisa lebih banyak membantu pasien lain. Bantuan tersebut disebutkan Deddy berasal dari seseorang dari IPB.


"Jadi kita dari IPB dari orang di baliknya, kita mau kasih apresiasi ke dokter karena Anda luar biasa. Apresiasi ini agar dokter bisa membantu orang lain," ucap Deddy sembari memberikan koper putih berisikan uang cash yang tidak diketahui jumlahnya seperti yang dilansir dari okezone.com, Senin, 23 Agustus 2021.


Selain uang cash sekoper , Deddy Corbuzier memberikan satu unit mobil khusus untuk dr. Gunawan. sang dokter melihat saat Deddy memberikan kunci mobil berwarna putih tersebut.


Dari obrolan sebelumnya, Deddy membahas tentang dr. Gunawan yang sering kali membantu pasien kurang mampu dalam membiayai obat-obatan yang terbilang mahal. Pernyataan ini pun, berdasarkan penuturan Deddy, didukung oleh suster-suster di rumah sakit. ( OC/MC )

Share:
Komentar

Berita Terkini