Tim Gabungan TNI-Polri dan ASN Gelar Pos Penyekatan PPKM Mikro di Sei Rampah dan Sei Bamban, Ini Lokasinya

Media Apakabar.com
Jumat, 13 Agustus 2021 - 16:17
kali dibaca
Ket Foto: Danramil 0204-10/Sei Rampah, Lettu Inf M Yasir Arif usai pelaksanaan apel tim gabungan yang digelar di Makoramil Sei Rampah, Jl Negara, Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai,  Jumat (13/8/2021) pagi. 

Mediaapakabar.com
- Mulai hari ini, tim gabungan TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai menggelar Pos Penyekatan Penanganan Covid-19 dan PPKM Mikro di wilayah Sei Rampah dan Sei Bamban, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara. 

Hal ini disampaikan Danramil 0204-10/Sei Rampah, Lettu Inf M Yasir Arif usai pelaksanaan apel tim gabungan yang digelar di Makoramil Sei Rampah, Jl Negara, Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai,  Jumat (13/8/2021) pagi. 

Dalam apel, dijelaskan tentang tugas dan tanggung jawab tim gabungan sebagai Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban.  

Selain itu, juga disampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya operasi yang salah satunya untuk menekan laju penularan dan penyebaran Virus Corona serta untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat menjalankan Protokol Kesehatan 5M. 

Berikut lokasi Pos Penyekatan PPKM Mikro itu:
1. Pos Pantau SPBU Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah.
2. Pos Penyekatan Simpang Pasar Rodi, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah.
3. Pos Penyekatan Simpang Pokok Asam, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah.
4. Pos Penyekatan Simpang Belidaan, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah.
5. Pos Penyekatan Kampung Keling, Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah. 
6. Pos Penyekatan Jalan Bedagai, Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah.
7. Pos Penyekatan Simpang Pos Lantas, Desa Sei Bamban, Kec. Sei Bamban.
8. Pos Penyekatan Jalan Gempolan Sei Bamban.

"Di setiap pos, akan standby tim gabungan yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, ASN Kecamatan, perangkat desa, dan relawan," pungkas Lettu Yasir. 

Kegiatan apel berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. 

Turut hadir di acara, antara lain Kapolsek Firdaus, AKP Idham Khalik, SH, Camat Sei Rampah, Nasaruddin Nasution, SSos, MM, Camat Sei Bamban, Richard Humisar Parulian Nainggolan, SSos, MSi, para Kades, dan personel Koramil 0204-10/SR serta Polsek Firdaus. (Mc/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini