Ketum MUI Dirawat di RSUD Salatiga Usai Kecelakaan, Begini Kondisinya

REDAKSI
Kamis, 12 Agustus 2021 - 10:28
kali dibaca
Ket Foto : Rais Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar KH Miftachul Akhyar. (detikcom)

Mediaapakabar.com
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Rais Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan di Salatiga, Jawa Tengah. Saat ini KH Miftah dirawat di RSUD Salatiga.

"Saat ini Kiai (KH Miftahul Akhyar) dirawat di RSUD Salatiga. Kondisinya tidak parah. Beliau dalam keadaan sadar dan hanya luka ringan," lanjut Rais Syuriah PWNU Jateng, KH Ubaidillah Shodaqoh, dilansir dari detikcom, Kamis (12/87/2021) .


Selain memastikan bahwa KH Miftah dalam kondisi sadar dan hanya luka ringan, KH Ubaid juga mengatakan bahwa rencananya nanti KH Miftah akan segera keluar dari RSUD Salatiga untuk pulang ke kediaman di Surabaya.


"Beliau sadar. Hanya luka ringan. Rencananya siang pulang ke kediaman di Surabaya," lanjut KH Ubaidillah.


Sebelumnya, KH Miftachul Akhyar pernah mengalami kecelakaan lalu lintas. Informasi yang diterima detikcom menyebutkan, pengasuh Ponpes Miftachussunnah Surabaya tersebut mengalami kecelakaan di ruas tol Semarang-Salatiga.


"Benar Kiai Miftah (KH Miftachul Akhyar) mengalami kecelakaan tadi malam, dalam perjalanan dari Jakarta mau pulang ke Jawa Timur," demikian disampaikan Rais Syuriah PWNU Jateng, KH Ubaidillah Shodaqoh. ( DTC/MC )

Share:
Komentar

Berita Terkini