Bilal Mayit dan Penggali Kubur Berterima Kasih Kepada PKB, MIO dan NU Batu Bara

REDAKSI
Minggu, 22 Agustus 2021 - 14:34
kali dibaca
Ket Foto : Para Bilal Mayit dan Penggali kubur sampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Media Independen Online (MIO) serta Nahdlatul Ulama (NU ) Batubara, atas bantuan yang diberikan masa bencana banjir di Batu Bara dan pandemi Covid- 19 yang panjang. 

Mediaapakabar.com
Para Bilal Mayit dan Penggali kubur sampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Media Independen Online (MIO) serta Nahdlatul Ulama (NU) Batubara, atas bantuan yang diberikan masa bencana banjir di Batu Bara dan pandemi Covid -19 yang panjang. 

Hal tersebut disampaikan perwakilan penggali kubur Miswadi dan bilal mayit Aminah kepada para pengurus PKB, MIO dan NU yang dihadiri oleh Pembina MIO Rahmad Hidayat, yang juga Kader kehormatan PKB Rois PCNU Drs Musrob M.Pd, Wakil Tanfidziah Iskandar Spd, Ketua MWC NU Datuk Tanah Datar Edy Yusri dan Ketua MWC NU Talawi Ilham Azmi, Minggu (22/08/2021) pagi.


Acara bantuan kepada para bilal mayit dan penggali kubur yang digelar pengurus PKB, MIO dan NU pada Minggu pagi ini, mengambil tempat di Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara sebagai wujud perhatian para pengurus PKB, MIO dan NU, atas musibah banjir dan dampak sosial maupun ekonomi masa pandemi Covid-19.


Pengurus PC NU Batu Bara Drs Musrob, M.Pd Didampingi tuan rumah Edy Yusri dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pengurus NU, MIO dan PKB di daerah ini.  


Bantuan yang diberikan diharapkan memberi manfaat bagi keluarga penggali kubur dan bilal mayit, sehingga dengan acara ini kita juga berdoa kepada Allah SWT agar pandemi covid 19 segera berakhir dan para pengurus PKB, NU dan MIO tetap dalam lindungan ALLah SWT beserta keluarganya, demikian juga para bilal mayit dan penggali kubur.


Sementara itu, Ketua DPC PKB Batu Bara Zul Irfan yang sedang dihubungi di luar kota menyatakan terima kasih kepada para pengurus PKB, MIO dan NU, semoga bantuan yang diberikan kepada para penggali kubur dan bilal mayit, membawa berkah dan memberi ketenangan bagi keluarga penggali kubur dan bilal mayit. ( MC/Merah )

Share:
Komentar

Berita Terkini