Wartawan di Medan Disiram Air Keras Oleh OTK

REDAKSI
Minggu, 25 Juli 2021 - 23:56
kali dibaca

Ket Foto : Persada Sembiring saat menjalani perawatan medis. (Istimewa)


Mediaapakabar.com
Seorang wartawan kembali mengalami kekerasan. Kali ini, wartawan media online di Kota Medan bernama Persada Sembiring. Pria berusia 26 tahun ini mengalami luka serius di bagian wajah. 

Informasi dihimpun, korban diduga disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kota Medan, Minggu, 25 Juli 2021 malam.


Menurut keterangan teman korban, Boni mengaku, malam itu dirinya ditelepon oleh korban. Pada saat menerima telepon, korban mengaku wajahnya sudah disiram air keras oleh orang tak dikenal.


“Karena aku dengar dia nelpon disiram air keras. Aku langsung datang lakukan tindakan cepat membawanya ke RSU Adam Malik. Yang jelas wajahnya semua kena air keras, saat ini sudah ditangani medis di rumah sakit,” ujarnya.


Ketika ditanya apa motif dan bagaimana ciri-ciri pelakunya, pria yang juga berprofesi sebagai juranlis ini mengaku tidak tahu. Sebab, dirinya hanya melihat kondisi korban sudah disiram air keras tepat di depan Rumah Makan Telesonika simpang Selayang.


“Yang pasti, aku datang langusng bawa dia (korban) ke rumah sakit. Aku belum sempat menanyakan ngapain dia ke Simpang Selayang dan bagaimana ciri-ciri pelakunya,” ungkap Boni.


Sementara, informasi lain menyebutkan, bahwa korban yang menetap di Kecamatan Medan Tuntungan, ini mau menemui sesrorang di Simpang Selayang. Tak di sangka, OTK langsung menyiramkan air keras ke wajah korban. (MC/Rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini