Walikota Bobby Nasution Dikabarkan Segel Centre Point Medan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat diwawancarai wartawan.

Mediaapakabar.com
Pemerintah Kota (Pemko) Medan dikabarkan akan melakukan penyegelan terhadap centre point mall Medan hari ini, Jumat (9/7/2021). Penyegelan yang dilakukan dipimpin langsung oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekda Kota Medan, Arrahman Pane, dilansir dari digtara.com--jaringan suara.com.


"Betul hari ini Wali Kota Medan dijadwalkan akan melakukan penyegelan gedung Centre Point, di pintu utama Jalan Jawa Medan," katanya.


Penyegelan dilakukan karena diduga adanya masalah pada perizinan atau IMB serta pengemplangan atau penunggakan pembayaran pajak selama beberapa tahun terakhir.


Hal itu dilakukan karena beberapa bulan lalu wBobby sempat menyinggung persoalan mall itu saat melakukan pertemuan dengan kPK di gedung balai kota.


Saat itu Bobby meminta dukungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Kejaksaan Negeri (Kejari) dalam memungut pajak Mall Centre Point yang beroperasi sejak 18 Juli 2013.


"Mall Centre Point belum memiliki IMB dengan nilai retribusi Rp175 miliar lebih. Selain itu, pajak termasuk PBB beberapa tahun terakhir juga belum dibayarkan," kata Bobby kala itu. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini