Wali Kota Medan Berharap GBI Medan Terus Berkontribusi Untuk Pembangunan Kota

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Foto: Wali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gereja Bethel Indonesia (GBI) Medan ke - 28 tahun

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gereja Bethel Indonesia (GBI) Medan ke - 28 tahun. tentunya untuk mencapai usia saat ini bukan hal yang mudah bagi GBI, pasti banyak tantangan dan hambatan serta berbagai permasalahan yang telah dilalui oleh jemaat dan GBI Medan.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan secara Virtual di rumah Dinas Wali Kota dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun GBI Medan ke -28, Sabtu (24/7). Dalam momentum ini Bobby Nasution juga mengajak GBI Medan untuk terus berkontribusi untuk Pembangunan Kota Medan.

Menurut Bobby Nasution selama ini banyak pelayanan manusia dan pelayanan kesehatan yang telah dilakukan GBI Medan pada seluruh lapisan masyarakat kota Medan tanpa ada memandang bulu, ras maupun memandang suku dan agama. Tentunya pelayanan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian GBI Medan untuk Kota Medan

"Pelayanan yang diberikan selama Ini adalah salah satu bentuk dukungan kepada program Pemerintah kota di bidang sosial dan kesehatan. Ini hal yang patut disyukuri di momentum Ulang tahun ke -28 karena GBI Medan telah menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Semoga kedepannya GBI dan para pelayannya semakin diberi keberkatan," Kata Bobby Nasution.

Selanjutnya Bobby Nasution berharap pelayanan yang diberikan GBI Medan ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat kota. Artinya dalam menjalankan Pembangunan Kota, Pemko Medan tidak dapat bekerja sendirian diperlukan dukungan dari semua pihak termasuk GBI Medan.

Sebelumnya Pdt Andrew Tobing, Ketua Panita HUT GBI Medan ke- 28 mengungkapkan di momentum hari ulang tahun ini GBI Medan akan terus bergandengan tangan dengan Pemerintah Kota Medan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat baik di bidang sosial maupun kesehatan. Di masa Pandemi ini, jemaat GBI beribadah dibatasi dan mengikuti Ibadah melalui Virtual.
(MC/Arf)

Share:
Komentar

Berita Terkini