Usai Menangis, Neymar Langsung Tertawa di Bahu Messi

REDAKSI
Senin, 12 Juli 2021 - 10:44
kali dibaca
Ket Foto : Lionel Messi usai final Copa America 2021. (REUTERS/RICARDO MORAES)

Mediaapakabar.com
Tidak butuh waktu lama bagi Neymar untuk kembali tertawa usai menangis karena Brasil dikalahkan Argentina pada final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7) pagi WIB. 

Neymar langsung menangis usai wasit meniup peluit panjang tanda final Copa America 2021 usai. Brasil kalah 0-1 dari Argentina di kandang sendiri lewat gol Angel Di Maria di babak pertama. 


Sejumlah ofisial dan pemain dari kedua tim berusaha menghibur Neymar saat menangis. Pemain PSG itu juga sempat berpelukan dengan Messi usai pertandingan. 


Neymar menangis setelah gagal merebut gelar internasional pertama bersama timnas Brasil. Terlebih kekalahan dari Argentina terjadi di kandang sendiri. 


Namun, tidak butuh waktu lama bagi Neymar untuk kembali ceria. Dalam foto yang ditunjukkan Reuters, Neymar sudah kembali tertawa lepas di samping Messi usai upacara penyerahan gelar juara Copa America 2021 untuk Argentina. 


Dilansir dari CNNIndonesia.com, Senin, 12 Juli 2021, dalam foto tersebut terlihat Neymar duduk di samping kanan Messi pada tangga menuju ruang ganti Stadion Maracana. Di salah satu foto bahkan Neymar terlihat tertawa di bahu kanan Messi.


Ket Foto : Neymar dan Lionel Messi tertawa usai final Copa America 2021. (REUTERS/Ricardo Moraes) 

Selain dengan Messi terlihat Leandro Paredes, yang merupakan rekan setim Neymar di PSG, di sebelah kanan. Ketiga pemain itu terlihat bersahabat meski laga Argentina vs Brasil pada final Copa America 2021 sempat berjalan keras dan sengit. 


Messi dan Neymar menutup pertemuan mereka di final Copa America 2021 dengan berpelukan di tangga stadion. 


Neymar dan Messi merupakan rekan setim di Barcelona pada 2013 hingga 2017. Kedua punya hubungan yang spesial sebelum Neymar dibeli PSG pada 2017. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini