Tindaklanjuti Instruksi Kapolri, Kapolresta Jambi Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Tindaklanjuti Instruksi Kapolri, Kapolresta Jambi Salurkan Bansos Kepada Masyarakat.


Mediaapakabar.com
- Di tengah guyuran hujan tidak sedikitpun menyurutkan semangat dari Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, bersama personil tim gabungan untuk menindaklanjuti instruksi Kapolri yang tertuang dalam Telegram Kapolri Nomor: STR/653/VII/OPS.2/2021, terkait Patroli skala besar yang dilaksanakan secara persuasif dan simpatik disertai dengan penyaluran bansos kepada masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak oleh Covid 19.

Oleh karena itu, malam hari ini, Jumat (23/07/2021) Kepolisian Daerah Jambi, bersama Polresta dan Polres jajaran, berikut Instansi terkait langsung bergerak cepat melaksanakan Instruksi Kapolri, dengan melaksanakan Apel gabungan sekaligus melakukan Patroli Kamtibmas dengan menyalurkan pendistribusian Bansos.


Terlihat dalam pelaksanaan Apel sekaligus pemberian bansos serta Patroli Skala besar ini, dipimpin langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian beserta didampingi Kasat Lantas Kompol Doni Wahyudi, Kasat Reskrim Kompol Handres , Kasat Narkoba AKP George Alexander Pakke, Kabag OPS Kompol Farouq Alfero, Kasat Sabhara Kompol Samsul Bahri Pinem, para Kapolsek, beserta personil Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP Kota Jambi.


Ketika dikonfirmasi, Sabtu(24/07/2021) dini hari, usai memimpin Patroli dan penyerahan Bansos, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian menyampaikan.


"Kita melaksanakan apel dan Patroli skala besar Kamtibmas, sekaligus melakukan pendistribusian Bansos, berupa sembako sebanyak 200 paket. Ini dilaksanakan sesuai Instruksi Kapolri dan Kapolda Jambi, yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh Covid-19, sekaligus mendukung kebijakan Pemerintah, guna percepatan penanganan Covid-19," jelasnya.


Serta orang nomor satu di Polresta Jambi ini juga mengatakan, bahwa ini juga sebagai wujud nyata Polri kepada Masyarakat di masa Pandemi Covid-19. "Semoga dengan sedikit bantuan dari kami ini bisa bermanfaat buat Saudara saudara kita yang membutuhkan," tutupnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini