Tetap Waspada Covid-19, Yonarmed 2/105 Kawal Pelaksanaan PPKM

Media Apakabar.com
Sabtu, 10 Juli 2021 - 09:52
kali dibaca
Foto: Anggota Yonarmed 2/105 Trk/KS yang tergabung dalam Satgas BKO PPKM Darurat melaksanakan patroli penertiban di wilayah Medan. Jumat (09/07/2021). 

Mediaapakabar.com
- Anggota Yonarmed 2/105 Trk/KS yang tergabung dalam Satgas BKO PPKM Darurat melaksanakan patroli penertiban di wilayah Medan. Jumat (09/07/2021). 

Patroli dilaksanakan di sepanjang Jalan Setiabudi dan Sei Sikambing dengan komposisi gabungan dari Yonarmed 2/105 Trk/KS, Polresta Medan, Brimob, Polair, dan Pemda.

Dalam patroli tersebut, petugas menertibkan dan memberikan imbauan kepada pedagang kaki lima di sepanjang jalan dan warga masyarakat yang berkerumun. 

Kepada pedagang, petugas menyampaikan batasan waktu sampai yang telah ditentukan, serta memberikan sosialisasi dan penekanan ulang tentang surat edaran pemerintah tentang PPKM Darurat. 

Satgas mengimbau warga masyarakat selalu disiplin melaksanakan 5M sebagai protokol kesehatan agar dapat mengurangi penyebaran penularan Covid-19. 

Selain itu, Tim Satgas juga memberikan edukasi terkait tertib penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 yang telah memiliki beberapa varian. (Mc/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini