Tak Terima Ditagih Tunggakan Listrik, Pelanggan Ludahi Pegawai PLN di Medan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Tangkapan layar video video pria diduga pelanggan yang marah-marah dan meludahi petugas perempuan PLN di Medan. (iNews.id)

Mediaapakabar.com
Jagat maya viral dengan rekaman video pelanggan meludahi pegawai perempuan PLN. Peristiwa ini terjadi saat petugas PLN hendak menagih tunggakan listrik kepada pelanggan yang berada di kawasan Jalan Halat Medan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dilansir dari iNews.id, dalam tayangan yang beredar, awalnya pria yang belum diketahui identitasnya meminta kepada petugas PLN di dalam mobil agar menghapus video yang direkamnya sambil marah-marah.


"Hapus," ucap pria tersebut dengan tatapan penuh amarah.


Karena petugas tidak mau, lalu pria tersebut membuka masker dan meludahinya serta membanting pintu mobil.


Perlakuan tidak menyenangkan ini dialami petugas PLN dari Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Medan yang diketahui bernama Ayu Miranda.


Informasi diperoleh, peristiwa ini terjadi pada Kamis (29/7/2021). Saat itu petugas PLN ULP Medan Selatan hendak menagih tunggakan listrik ke tempat kediaman sekaligus cafe dari pelanggan ID 120031071xxx atas nama MRS. Pelanggan tersebut sudah menunggak pembayaran listrik selama 2 bulan.


Bukannya mau membayar tunggakan, si pria tersebut malah marah-marah ditagih petugas. Bahkan saat dilerai pun pria tersebut terlihat emosi dan terus berupaya mendekati petugas yang ada di dalam mobil.


Atas insiden itu, korban membuat laporan polisi ke Polsek Medan Kota dengan laporan SPKT Nomor STTLP/313/vii/2021/SPKT/Sek m.kota/Polrestabes Medan/Poldasu tanggal 29 juli 2021. (II/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini