Tabiat Putri Anang Hermansyah Dikupas Tuntas oleh Psikolog, Keputusannya Nikah dengan Atta Halilintar Ikut Disorot

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram @aurelie.hermansyah)

Mediaapakabar.com
Setelah ditinggal Krisdayanti karena cerai dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah nampak beruntung mendapat ibu sambung seperti Ashanty.

Meski berstatus ibu sambung, Ashanty mampu membesarkan Aurel Hermansyah seperti anak kandung sendiri.


Kedekatan Aurel Hermansyah dengan Ashanty pun tak diragukan lagi selama 11 tahun bersama.


Maka tak heran jika Aurel Hermansyah sudah menganggap Ashanty seperti ibu kandung sendiri, tentu karena perlakuan baik dari Ashanty kepada putri Anang Hermansyah itu.


Aurel Hermansyah yang bahagia karena mempunyai ibu sambung berhati malaikat, tabiatnya kini dibongkar oleh seorang psikolog, Poppy Amalia.


Dikutip dari Grid.ID, Sabtu, 17 Juli 2021, Poppy Amalia membeberkan sosok Aurel Hermansyah yang saat ini sudah bersuami.


Poppy menyebut bahwa kepribadian Aurel sekarang diperoleh dari Ashanty yang membesarkan putri Anang Hermansyah itu selama 11 tahun hidup bersama.


"Seorang anak itu akan tumbuh mengikuti apa yang dia lihat sebenarnya. Nah di sini, kakak (Aurel) itu mengambil diri as a woman itu 11 12 banget sama dirimu," tutur Poppy Amalia.


Lantas, Ashanty pun menimpali ungkapan Poppy Amalia karena setuju bahwa Aurel sangat mirip dengan dirinya yang kerap heboh.


"Itu kemarin Atta sempat bilang, 'Iya Bun, sukarame, maunya begini, maunya buru-buru', itu mungkin karena bareng lama ya 11 tahun," timpal Ashanty.


Poppy Amalia mengatakan jika seorang anak tumbuh mengikuti kebiasaan dari orang tuanya di rumah.


Selain itu, seorang anak juga dapat dipastikan mencari sosok pasangan hidup yang mirip dengan orang tuanya.


"Pasti seorang anak akan tumbuh dan berkembang mengikuti apa yang dilihat saban hari, apa yang didenger, apa yang dirasakan. Kamu akan menikah dengan orang yang hampir mendekati ibumu atau ayahmu," ujar Poppy Amalia.


Ashanty pun membenarkan ungkapan Poppy Amalia sekaligus menjelaskan alasan Aurel memilih Atta Halilintar.


"Oh I see, Aurel itu kenapa milih Atta karena agamanya," sambung Ashanty.


Selanjutnya, Poppy Amalia ikut membongkar alasan Aurel Hermansyah memilih Atta Halilintar.


"(Atta Halilintar) sama kayak Pipi, kekeluargaannya, bisa diaturnya. Jadi Aurel ini akan jadi leader nih. Atta tetap jadi imam ya, tapi Aurel bisa nge-leading," imbuh Poppy.


Kepribadian Aurel Hermansyah yang keibuan juga dianggap cocok dengan sosok Atta Halilintar.


"Atta itu mencari orang yang hampir mendekati ibunya, yang ngemong. Kakak (Aurel) itu kan ngomongnya parah karena punya adik. Umurnya segitu tapi kayak ibu-ibu banget," tambah Poppy Amalia.


Bukan rahasia lagi jika Atta Halilintar mampu luluh dengan Aurel Hermansyah, jelas sudah karena sosok putri Anang Hermansyah itu punya teknik ampuh untuk mengurus suaminya dengan baik.


"Kakak kan punya leadership as a woman, kelihatan dari cara walaupun dengan manja-manjanya dia. Makanya Atta luluh lantak apapun yang dirayu dengan tekniknya tapi dia (Aurel) nge-leading," tukas Poppy Amalia. (GI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini