Semenisasi jalan selesai, anggota Satgas TMMD lapisi badan jalan dengan cairan aspal

Media Apakabar.com
Sabtu, 10 Juli 2021 - 08:18
kali dibaca

Mediaapakabar.com
-  Hanya butuh beberapa hari lagi bagi  anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil untuk segera merampungkan pengerjaan semenisasi jalan pemakaman di RT 06 RW 03  Dusun Suka Mulya Jaya Kep. Bagan Sinembah ini.

Guna menuntaskan tahap akhir dari pekerjaan tersebut, saat ini anggota Satgas TMMD sedang  dalam tahap  pelapisan badan jalan dengan cairan aspal dan menaburkan pasir diatas badan jalan semenisasi.

Hari ini  kami mulai melaksanakan pekerjaan ini. Kami melapisi badan jalan semenisasi dengan cairan aspal dan ditaburi pasir diatasnya agar jalan semenisasi ini dapat lebih kuat dan tahan lama, kata salah seorang anggota Satgas TMMD saat disapa oleh awak Media, Jumat kemarin  (09/07/2021).

Dia juga menambahkan dengan selesainya pelapisan badan jalan ini dengan cairan aspas nanti, maka selesailah sudah seluruh tahapan pekerjaan semenisasi ini 100 persen.

Pantauan awak Media di lokasi pekerjaan  semenisasi ini tampak anggota Satgas TMMD sedang bekerja dengan giat bersama warga. (0321/Rohil)

Share:
Komentar

Berita Terkini