Sambangi Warga yang Terdampak COVID-19, Camat Medan Petisah Salurkan Sembako

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Camat Medan Petisah menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada keluarga yang terdampak pandemi Covid-19 di Tujuh Kelurahan, se- Kecamatan Medan Petisah, Jumat (30/7/2021) pagi. 

Mediaapakabar.com
Pemko Medan melalui Camat Medan Petisah menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada keluarga yang terdampak pandemi Covid-19 di Tujuh Kelurahan, se- Kecamatan Medan Petisah, Jumat (30/7/2021) pagi. 

Pemberian langsung kerumah ini dilakukan Camat Medan Petisah kepada warga yang kondisinya kurang sehat atau sedang sakit dan tidak bisa datang langsung mengambil kantor Lurah.


Camat Medan Petisah, M. Agha Novrian S.STP, M.Si mengatakan, bantuan dari Pemko Medan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga yang terdampak pandemi ini. Dia juga mengharapkan, agar keluarga terdampak pandemi ini sabar dan tabah menghadapi cobaan.


Untuk tahap awal, kata Agha, sebanyak 4.860 paket sembako diterima Kecamatan Medan Petisah, untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan ini langsung kita salurkan kepada warga.


Ket Foto : Camat Medan Petisah menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada keluarga yang terdampak pandemi Covid-19 di Tujuh Kelurahan, se- Kecamatan Medan Petisah, Jumat (30/7/2021) pagi. 
"Sengaja kita datang langsung ke rumah warga ini, karena setelah kita mendata, ada warga yang tidak bisa mengambil langsung paket sembako ini karena kondisinya sakit, makanya kita yang mendatangi warga tersebut," ujar Camat Medan Petisah, Agha Novrian usai menyalurkan paket sembako kepada warga di Jalan Jangka Gang Berdikari, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah.


Bantuan yang diserahkan Pemko Medan ini  berupa 20 kg beras, 2 kg gula pasir, dan 1 liter minyak makan. 


Turut mendampingi Camat Medan Petisah dalam pemberian bantuan itu antara lain Kasi Kesos Kecamatan Medan Petisah, Juni Hardian S.sos, dan seluruh Lurah Se-Kecamatan Medan Petisah. 


Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan, Sulaimi mengaku sangat terbantu atas bantuan yang diberikan langsung ke rumahnya ini, apalagi kondisi dirinya saat ini mengalami penyakit stroke, dan dengan hadirnya Camat ke rumahnya dirinya mengucapkan terimakasih dan berharap kepada pemerintah untuk terus memperhatikan masyarakat kecil.


"Terimakasih pak Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, dan Pak Camat Petisah, bantuan sembako ini sangat membantu keluarga kami, dan terimakasih kami juga kami ucapkan, karena Pak Camat sudah mau datang membawa langsung paketan sembako ini kerumah saya, semoga Pemko Medan dibawah kepemimpinan Bobby Afif Nasution terus bisa memperhatikan kami masyarakat kecil," ujarnya saat menerima paketan sembako.


Usai menyerahkan bantuan sosial, Camat Medan Petisah pun bersiap siap untuk beranjak ke rumah warga lainnya dengan menggunakan sepeda motor. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini