Real Madrid dan PSG Pepet MU Rebutkan Eduardo Camavinga

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Real Madrid dan PSG Pepet MU Rebutkan Eduardo Camavinga (Getty Images)

Mediaapakabar.com
Tidak semudah itu Manchester United akan dapatkan Eduardo Camavinga. Dua klub raksasa, Real Madrid dan PSG juga menaruh minat kepadanya.

Eduardo Camavinga jadi 'properti' panas di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 18 tahun asal Prancis itu digadang-gadang sebagai gelandang tengah berpotensi.


Camavinga memperkuat Stade Rennais. Dirinya sudah bermain tiga musim di Liga Prancis dengan total 67 penampilan.


Bahkan Squawka mencatat, Camavinga merupakan salah satu pemain dengan catatan tekel yang bagus. 203 Tekel dikemasnya sejak dua musim terakhir.


Dilansir dari Marca, Manchester United dikabarkan sebagai calon pembeli terdepan Eduardo Camavinga. Setan Merah begitu menginginkannya untuk memperkuat lini tengah.


Stade Rennais dikabarkan sudah mematok harga 30 juta Pounds atau setara Rp 602 miliar. MU siap mengabulkannya.


Dilansir dari detikSport, Selasa, 06 Juli 2021, meski begitu, Manchester United tidak sendirian. Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) juga meminati Eduardo Camavinga. Real Madrid dan PSG siap bersaing soal harga.


Apalagi, kontrak Eduardo Camavinga di Stade Rennais bakal habis pada Juni 2022 mendatang. Maka pihak klub, mau tak mau melepasnya di musim panas ini daripada kehilangannya secara cuma-cuma kala kontraknya habis nanti.


Maka dikabarkan, kini harga beli Camavinga bisa naik lagi. Transfermarkt melansir, kalau harga pasaran si pemain itu kini berada di angka 50 juta Pounds atau setara Rp 1 triliun. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini