Polda Sumut Umumkan 620 Orang Lulus Tes Bintara dan Tamtama Polri T.A 2021

REDAKSI
Kamis, 22 Juli 2021 - 22:40
kali dibaca
Ket Foto : Polda Sumut Umumkan 620 Orang Lulus Tes Bintara dan Tamtama Polri T.A 2021. 

Mediaapakabar.com
Sebanyak 620 orang lulus seleksi penerimaan Bintara dan Tamtama Polri 2021. Dari 620 orang yang dinyatakan lulus terdiri dari 607 putra dan 13 putri terbaik Sumut.

Dalam pelaksanaan sidang terbuka Kelulusan Akhir Seleksi penerimaan Bintara dan Tamtama  Polri T.A 2021, Kamis (22/07/21) pukul 18.15 Wib s.d pukul 19.30 Wib bertempat di gedung serbaguna Pemprovsu dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.


Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra dalam sambutannya menyampaikan untuk para peserta yang sudah mengikuti seleksi yang cukup panjang, hari ini adalah merupakan hari yang bersejarah untuk peserta semuanya baik yang terpilih dan tidak terpilih.


“Bagi yang terpilih hanya belum dapat kesempatan, saya mengucapkan mohon maaf dan tidak usah berkecil hati. Ini bukan akhir dari segalanya jangan patah semangat," ujarnya.


Dikatakan Kapolda, bagi yang sudah lulus, berterimakasihlah kepada orang tua dan keluarga karena ini semua berkat doa dan juga dukungan dari orang - orang yang kita sayangi. 


“Bagi yang sudah ditetapkan di gelombang  I ini harus melakukan Swab dan Tes PCR jika nanti ini ada ditemukan yang reaktif ini akan digantikan dengan peserta di Gel II. Jadi tetaplah jaga kesehatan dan patuhi prokes dimanapun berada," kata Kapolda.


Ini adalah awal dari perjalanan karir dan hidup bagi yg lulus terpilih, masih ada pendidikan dan nantinya akan diterima sebagai anggota Polri. 


Panca meminta agar para calon siswa nantinya yang sudah menjadi anggota Polri mampu berpegang dengan sebaik - baiknya karena Polri adalah sebagai alat Negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yg membutuhkan anggota yang benar - benar bisa berbakti kepada Bangsa dan Negara.


“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada adik-adik yang terpilih dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati. Untuk para panitia, saya ucapkan terima kasih, saya berharap kedepan hasil kinerja kita hari ini sebagai bahan evaluasi bagi kita untuk kinerja kedepannya,” tutup Irjen Panca. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini