Pesepakbola Muda Berdarah Indonesia-Belanda Noah Gesser Meninggal Dunia

REDAKSI
Sabtu, 31 Juli 2021 - 09:26
kali dibaca
Ket Foto : Pemain Berdarah Indonesia-Belanda Noah Gesser Meninggal Dunia. (VIVA).

Mediaapakabar.comPesepakbola muda keturunan Indonesia-Belanda, Noah Gesser, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di IJsselstein, Utrecht, Belanda, Jumat 30 Juli 2021 waktu setempat. 

Hal itu diketahui pertama kali melalui cuitan di twitter, @TheSecretScout.


Noah Gesser adalah pemain keturunan Indonesia-Belanda yang mulai mencuri perhatian sejak tahun lalu. Dia bermain untuk Ajax Amsterdam U-16. Noah Gesser memiliki darah Indonesia dari sang Ibu yang merupakan orang Jawa.


Noah Gesser memiliki catatan yang bagus sejak bergabung ke Ajax dari tim amatir Alphense pada 2018 silam. Ketika baru bergabung, Noah Gesser langsung tampil apik untuk Ajax U-15 sehingga naik kelas ke jenjang umur selanjutnya.


Dilansir dari Okezone.com, Sabtu 31 Juli 2021 Noah Gesser melanjutkan penampilan apiknya saat membela Ajax U-16. Sebagai penyerang, torehan gol Noah Gesser cukup bagus di kelompok umur lainnya.


Penampilan apik Noah Gesser membuat dirinya disebut-sebut layak mendapatkan kesempatan untuk membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16. Apalagi, pemain berumur 15 tahun itu belum pernah membela Timnas Belanda dalam kelompok umur berapapun.


Sayangnya, Noah Gesser tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Indonesia. Noah Gesser kini telah beristirahat dengan tenang dalam tidur panjangnya. Rest in peace Noah Gesser!. (0C/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini