Pemuda di Langkat Bacok Jari Temannya Hingga Putus, Ini Motifnya

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi Pembacokan.

Mediaapakabar.com
Personel Unit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan berhasil mengamankan seorang pemuda bernama Ipul. Pria asal Langkat inj ditangkap karena membacok temannya hingga jari telunjukknya putus. 

Pelaku nekat membacok korban Irpan (41) karena marah setelah sepeda motornya yang dipinjam korban rusak saat dikembalikan. 


Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan, Iptu Relapang Sitepu mengatakan pembacokan tersebut tersebut terjadi pada Rabu (21/7/2021) di Jalan Babalan Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan. Sebelumnya, pelaku dan korban terlibat adu mulut terkait kerusakan sepeda motor milik Ipul. 


"Ipul menuding sepeda motor miliknya rusak setelah dipakai Irfan. Korban yang tidak merasa merusak sepeda motor tersebut kemudian membantah hingga keduanya terlibat perselisihan," kata Relapang, Kamis (22/7/2021). 


Tak terima, Ipul kemudian menyerang korban dengan menggunakan parang. Akibatnya, Irfan mengalami luka parah di bagian lengan kanannya dan jari tulunjuk tangan kirinya putus. "Setelah menyerang korban, pelaku kemudian melarikan diri," ucapnya. 


Petugas yang mendapatkan laporan kemudian bergerak ke lokasi. Dari keterangan sejumlah saksi dan korban, petugas kemudian memburu tersangka yang diketahui kabur di Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan. 


"Pelaku kami amankan saat bersembunyi di rumah kakaknya. Setelah diamankan, pelaku mengakui seluruh perbuatannya. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, tersangka berikut barang bukti diamankan petugas di Mapolsek Pangkalan Brandan," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini