Pembangunan Box Culvert Dusun Suka Mulya Jaya Capai 95 Persen

Media Apakabar.com
Jumat, 09 Juli 2021 - 12:35
kali dibaca

Mediaapakabar.com
-  Memasuki hari ke 25 Pelaksanaan program TMMD ke 111, pelaksanaan pembangunan fisik maupun non fisik telah mencapai tahap finishing. 

Pada Sasaran 5 pembangunan box Culvert 1di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten  Rohil, saat ini telah mencapai 95 persen. 

Satgas Gabungan TMMD bersama Masyarakat pada hari ke -25 di Sasaran 5 box Culvert 1 ini kembali melanjutkan pengerjaan dengan cara gotong royong, Jumat (9/7/2021). 

"Saat ini pembangunan box culvert berada pada penimbunan sisi depan dan belakang box culvert dengan menggunakan tanah, " Kata Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa. 

Satgas TMMD bersama warga Dusun Suka Muliya Jaya lanjutnya, bekerja sama dalam pelaksanaan penimbunan dan pemerataan tanah di sisi depan dan belakang box Culvert. 

Kegiatan pelaksanakan sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0321/ Rohil ini membuat box culvert  dengan ukuran 7x4 meter dijalan yang menghubungkan antara Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Meranti. 

"Pelaksanakan kegiatan sasaran  Fisik  pembuatan box Culvert  dijalan penghubung antar Dusun, untuk mempermudah akses transportasi desa guna untuk mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju pabrik pengelolahan kelapa sawit yang ada di desa Bagan simbah jaya, "Pungkasnya. (Kodim 0321/Rohil)
Share:
Komentar

Berita Terkini