Pasien Isolasi Mandiri di Bekasi Tewas Diduga Bunuh Diri

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi. (Istockphoto/ Ilbusca) 

Mediaapakabar.com
Seorang pria di Bekasi berinisial RBP meninggal dunia diduga bunuh diri saat sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) virus corona (Covid-19). 

Korban ditemukan meninggal dunia di kediamannya yang beralamat di Villa Cut Meutia Kirana, Kota Bekasi pada Jumat (2/7) lalu sekitar pukul 16.20 WIB. 


Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan peristiwa ini bermula saat istri dan adik korban datang ke lokasi kejadian untuk mengantar makanan. 


"Mengantarkan makanan untuk korban yang dalam keadaan sakit menjalani isolasi mandiri, positif Covid-19, dengan menggunakan APD lengkap," kata Erna dalam keterangannya, dilansir dari CNNIndonesia.com, Jumat (9/7/2021). 


Namun, saat itu korban tak kunjung membukakan pintu. Padahal, adik korban sudah beberapa kali mengetuk pintu. Karena curiga, adik korban lantas meminta bantuan ke pihak keamanan. 


Tapi, korban tetap tidak membukakan pintu. Adik korban pun memanjat tembok dan masuk melalui jendela sambil memanggil korban. Dan tetap tidak ada jawaban. 


Kemudian adik korban juga memeriksa setiap sudut ruangan di rumah tersebut dan korban tetap tidak ditemukan.


"Selanjutnya saksi (adik korban) mengecek ke dalam kamar mandi, korban sudah ditemukan dalam keadaan bersimbah darah dan disampingnya terdapat pisau, diduga korban bunuh diri," tutur Erna. (CNNI/MC

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini