Kunker ke Desa Lau Njuhar, Bupati Dairi Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Brutu saat disambut warga Desa Lau Njuhar.

Mediaapakabar.com
- Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Brutu, Selasa (13/7/2021), melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Lau Njuhar Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi.

Kunjungan kerja Bupati Dairi ke Desa Njuhar kali ini,selain meninjau kondisi jalan, juga melakukan imbauan agar warga tetap mematuhi Protokol kesehatan.


Kedatangan Bupati Dairi disambut baik oleh Warga Desa bersama tokoh adat bapak S Maha(55).Pertemuan berlangsung di los Pekan Lae Njuhar I.


Dalam pertemuan tersebut,warga  mengatakan  merasa bahagia karena kedatangan Bupati ke kampung mereka. Selama ini warga berharap kedatangan Bupati, namun setelah 2 tahun berjalan baru ini warga Bisa bertatap muka dan menyampaikan aspirasi langsung kepada Bupati Dairi.


"Kami sangat bahagia atas kedatangan Bupati Ke kampung kami ini.Semua keluhan dan aspirasi bisa langsung kami sampaikan kepada Bapak,termasuk Kondisi jalan yang cukup memprihatinkan," ucap Maha mewakili warga.


Pada kesempatan itu, Bupati Dairi langsung merespon apa yang disampaikan S Maha selaku Tokoh adat yang mewakili warga .Bupati mengatakan akan memperjuangkan apa yang disampaikan dan dikeluhkan warga dengan skala prioritas, meskipun di situasi covid 19 tengah melanda.


"Terima kasih  atas semua usul yang disampaikan kepada kami  Saat ini, memang banyak pembangunan yang telah direncanakan namun terkendala oleh situasi mewabahnya virus  Covid-19 saat ini. Dimana anggaran yang sebelumnya untuk pembangunan, harus dilakukan refocusing dan realokasi untuk membantu penanganan Covid-19. Namun, saya dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Dairi akan berupaya semaksimal mungkin, sehingga beberapa aspirasi yang disampaikan akan bisa kita benahi," tuturnya. 


Selanjutnya, Bupati Eddy juga berpesan agar seluruh masyarakat Kecamatan Tanah Pinem  tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 


"Ayo terus patuhi Prokes. Jika kita tidak disiplin prokes dan jumlah kasus positif bertambah, maka PPKM akan semakin diperketat. Kita berharap kita segera ke zona hijau, supaya ekonomi kita kembali hidup," imbaunya.


Kunjungan kerja turut dihadiri Forkopimda Tanah Pinem, Kadis Pendidikan JW Purba, Kadis Pemdes Junihardi Siregar , Camat Tanah Pinem Sion Sembiring Kades Lau Njuhar I. (BOB)

Share:
Komentar

Berita Terkini